Brimob dan Buser Polres Dompu, Ringkus Terduga Pelaku Curanmor

Kategori Berita

.

Brimob dan Buser Polres Dompu, Ringkus Terduga Pelaku Curanmor

Senin, 11 Mei 2020
Tim Gabungan Opsnal Brimob dan Buser Polres Dompu, tangkap terduga pelaku Curanmor (foto/ist)
Dompu, Topikbidom.com - Tim gabungan opsnal Brimob dan Buser Polres Dompu dipimpin Katim Resmob Bripka Awaludin  dan Kanit Buser Bripka Zainul Subhan, berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) jenis Yamaha Mio warna putih di wilayah Kabupaten Dompu. Hal itu terbukti, Senin (11/5/2020) tim gabungan ini berhasil meringkus terduga pelaku Curanmor.

Terduga pelaku yang berinisial BB (laki laki 25 thn) seorang petani warga Desa Woja Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, ini diringkus di depan rumahnya di Desa Woja setempat.

Katim Resmob Dompu Bripka Awaludin mengatakan, pada awalnya Tim Opsnal di perintahkan Kasi Intel Satbrimobda NTB AKP I.Gb Eka Prasetya SH, untuk melakukan penyelidikan terhadap Kasus pencurian yang marak terjadi di wilayah NTB khususnya Kabupaten Dompu.

Ia menyebut, dari hasil penyelidikan Tim Opsnal Brimob dan Buser Polres Dompu, mendapat informasi dari masyarakat ada kehilangan sepeda motor di wilayah Kabupaten Dompu.

"Mendapati informasi itu, kami tim gabungan melakukan pendalaman dan langsung berkumpul di Mako Polres Dompu," ungkap Awaludin.

Kemudian lanjut Awaludin, pada pukul 16.30 wita, tim opsnal gabungan berangkat ke TKP untuk melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian tersebut.

"Alhamdulillah, kami berhasil menamgkap terduga pelaku (BB) di depan rumahnya di Desa woja," katanya.

Usai itu tambah Awaludin, terduga pelaku dibawa ke Polres Dompu untuk diproses lebih lanjut.(Rul)