Danramil 1614-06/Manggelewa,Dampingi Pengusaha Jagung Bagi Sembako Gratis Untuk Warga

Kategori Berita

.

Danramil 1614-06/Manggelewa,Dampingi Pengusaha Jagung Bagi Sembako Gratis Untuk Warga

Senin, 11 Mei 2020
Danramil 1614-06/Manggelewa Kapten Inf. Mujiono, dampingi pengusaha jagung bagi sembako (foto/ist)
Dompu, Topikbidom.com - Danramil 1614-06/Manggelewa Kapten Inf. Mujiono bersama Kapolsek Manggelewa IPDA Redho, Kepala Desa Banggo Sudirman AB, Babinsa Desa Banggo Serda Budiman  dan Bhabinkamtibmas Briptu Khoirul, Selasa (12/5/2020) mendampingi dua orang pengusaha (pemilik gudang) jagung di Kecamatan Manggelewa (William Tanjung dan Joko/Titi) yang membagikan Sembako Gratis untuk 400 warga (KK) di Desa Banggo Kecamatan Manggelewa.

Selain mendampingi, Danramil 1614-06/Manggelewa, juga ikut menyerahkan secara simbolis sembako kepada warga."Sembako gratis berupa 2000 Kg diberikan sebagai bentuk keperdulian pengusaha jagung untuk membantu warga ditengah wabah Covid-19," ujar Danramil 1614-06/Manggelewa Kapten Inf. Mujiono, saat diwawancarai Topikbidom.com melalui via seluler, Senin (12/5/2020) malam.

Danramil 1614-06/Manggelewa menyebut, pemberian sambako ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Bahkan, Kepala Desa Banggo Sudirman AB berterimakasih kepada pengusaha jagung atas kepeduliannya terhadap warga yang kurang mampu khususnya warga Desa Banggo.

"Tadi pak Kades juga menyampaikan kepada warga terutama bagi warga penerima bantuan agar jangan melihat jumlah bantuan yang diterima. Namun lebih kepada rasa syukur atas kepedulian para donatur yang berjiwa sosial apalagi saat seperti ini kita menghadapai musibah wabah Virus Corona," ungkapnya mengutip penyampaian Kades Banggo.

Ditambahkan Danramil 1614-06/Manggelewa, sebagai warga Negara yang baik, dirinya mengajak seluruh warga agar mematuhi tata aturan pemerintah terutama dalam hal menjaga Kamtibmas khususunya di Desa setempat.

"Mari kita ciptakan suasana aman terhadap gudang-gudang yang ada apalagi posisi gudang berada di Desa kita," ajaknya. (Rul)