Tuntut Pelaku Penganiayaan Ditangkap, Warga Desa Kareke Tutup Jalur Jalan

Kategori Berita

.

Tuntut Pelaku Penganiayaan Ditangkap, Warga Desa Kareke Tutup Jalur Jalan

Jumat, 29 Mei 2020
Aksi penutupan jalur jalan di Desa Kareke Kecamatan Dompu. (foto/ist)
Dompu, Topikbidom.com - Sejumlah warga Desa Kareke Kecamatan Dompu, Jumat (29/5/2020) malam melakukan aksi menutup jalur jalan di wilayah Desa setempat.

Aksi ini, dilakukan sebagai bentuk desakan agar Aparat Kepolisian segera menangkap pelaku penganiayaan terhadap korban Moh Rizki Abi Saputra (19 thn) Warga Desa Kareke.

"Kami minta kepada Aparat Kepolisian segera menangkap pelaku yang menganiaya anak kami Moh Rizki Abi Saputra yang terjadi di lokasi Dusun Rasabou Desa Tembalae Kecamatan Pajo," ungkap salah satu keluarga dari korban Moh Rizki Abi Saputra, secara singkat di lokasi kejadian penutupan jalan.

Sementara itu, beberapa menit kemudian Kapolsek Dompu IPDA I Kadek Suadaya Atmaja S.Sos dan Kabag Ops Polres Dompu AKP Nusra Nugraha SH beserta anggotanya tiba di lokasi setempat dan langsung menemui  warga.

"Permasalahan ini sedang ditangani oleh pihak Polsek Pajo dan saya sudah melakukan koordinasi dengan Kapolsek Pajo terkait kasus itu dan saat ini merekq sedang mencari keberadaan pelaku," jelas Kapolsek Dompu IPDA I Kadek Suadaya Atmaja S.Sos dihadapan warga.

Maka itu, Kapolsek Dompu meminta warga Desa Kareke agar tidak melakukan pemblokirann (menutup jalur) jalan mengingat akan merugikan banyak orang dan diri pribadi masyarakat.

"Kami sarankan jangan membuat permasalahan baru, karena permasalahan ini sudah ditangani dan diproses hukum. Beri waktu kepada pihak kepolisian agar melakukan penangkapan terhadap pelaku," saranya.

Usai mendengar tanggapan dari Kapolsek Dompu, akhirnya warga membuka jalur jalan yang ditutup.

Berdasarkan informasi dihimpun Topikbidom.com,  pelaku tersebut kabarnya sudah berhasil ditangkap dan saat ini sudah diamankan di Polsek Pajo. (Rul)