Ciptakan Pilkada Damai dan Aman, Wakapolres Dompu Silaturahmi Dengan Bacawabup Nasaruddin

Kategori Berita

.

Ciptakan Pilkada Damai dan Aman, Wakapolres Dompu Silaturahmi Dengan Bacawabup Nasaruddin

Selasa, 23 Juni 2020

Wakapolres Dompu, saat bersilaturahmi dengan Bacawabup Dompu Nasaruddin. (foto/ist)

Dompu, Topikbidom.com - Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH, Selasa (23/6/2020) lalu melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Dompu Nasaruddin.

Hal ini dilakukan Wakapolres untuk menyampaikan arahan dalam rangka menciptakan Pilkada 2021-2026 Dompu yang damai dan aman.

Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH, menyampaikan, silaturahmi ini adalah kegiatan (program) rutin untuk memberikan imbauan terhadap para Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu. "Inilah alasan kenapa kami melakukan kunjungan silaturahmi secara langsung,"
ujar Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah, mengutip penyampaian Wakapolres Dompu.

Pada kesempatan ini juga, Wakapolres meminta untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung kelancaran dalam Pilkada nanti.

"Kami juga meminta agar para Bakal Calon untuk bisa mengontrol tim suksesnya. Berikan mereka pemahaman dan masukan untuk tidak melakukan hal hal yang sifatnya provokasi terutama di media sosial guna mengantisipasi terjadinya perselisihan dengan tim sukses lain," sarannya.

Sementara itu, Bawacabup Dompu Nasaruddin mengatakan, pihaknya merasa berterimakasih atas kunjungan silaturahmi Wakapolres Dompu. "Ini suatu penghargaan bagi kami karena pak Wakapolres berkenan bersilaturahmi dengan kami," ucapnya.

Kata Nasaruddin, dirinya selaku Bacawabup Dompu berkomitmen dalam membantu dan mendukung kepolisian untuk menjaga Kamtibmas agar Pilkada berlangsung aman dan damai. 
 
"Kami juga akan selalu mengontrol dan mengimbau tim sukses kami agar tidak melakukan hal hal yang tidak baik terutama dalam hal memanfaatkan media sosial," katanya. (Rul)