Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara,Kapolres Dompu Ziarah Taman Makan Pahlawan

Kategori Berita

.

Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara,Kapolres Dompu Ziarah Taman Makan Pahlawan

Minggu, 28 Juni 2020
Kapolres Dompu pimpin kegiatan ziarah makam pahlawan. (foto/ist)

Dompu, Topikbidom.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK bersama jajaranya, Senin (29/6/2020) melakukan ziarah nasional taman Makan Pahlawan di Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan Kapolres Dompu untuk memperingati Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara Tahun 2020.







Kapolres Dompu melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah, mengatakan, kegiatan ziarah makam pahlawan dilakukan Kapolres Dompu didampingi Waka Polres Dompu KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan SH, PJU (pejabat utama) Polres Dompu, jajaran Kapolsek dan Ketua Bahayangkari cabang Dompu beserta pengurus.

"Saat tiba di Taman Makam Pahlawan, Kapolres bersama rombongan melakukan kegiatan peletakan karangan bunga dan menyambut bunga di makam setempat," ujar AIPTU Hujaifah.

Pada kesempatan ini pun lanjut AIPTU Hujaifah, Kapolres Dompu menjelaskan kegiatan ziarah makam pahlawan ini untuk menghormati jasa para Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

"Kegiatan ini bisa dijadikan inspirasi dari semangat juang para pahlawan sebagai pemantik semangat kita dalam menjalankan tugas tugas kepolisian agar kita semakin profesional selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat," terangnya. (Rul)