Peduli Purnawirawan Polri dan TNI, Kapolres dan Dandim 1614/Dompu Salurkan Bantuan Sosial

Kategori Berita

.

Peduli Purnawirawan Polri dan TNI, Kapolres dan Dandim 1614/Dompu Salurkan Bantuan Sosial

Rabu, 24 Juni 2020
Kapolres Dompu Salurkan Bantuan Sosial.

Dompu, Topikbidom.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK dan Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Rabu (24/6/020) menyalurkan bantuan sosial kepada 15 orang Purnawirawan Polri dan TNI di Desa Manggeasi Kecamatan Dompu.
Hal ini, selain memperingati HUT Ke-74 Bhayangkara Tahun 2020, juga bentuk keperdulian terhadap purnawirawan Polri dan TNI.

Dandim 1614/Dompu salurkan bantuan sosial

Dalam momentum ini, Kapolres dan Dandim 1614/Dompu juga didampingi Kapolsek Dompu Kota IPDA Kadek Suardana S.Sos, Kasat Lantas Polres Dompu dan lainnya.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK, melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menyampaikan, bantuan sosial ini disalurkan dalam rangka membantu para Purnawirawan (Polri dan TNI).

"Inilah alasan kenapa kami memberikan bantuan sosial kepada para purnawirawan," ujar AIPTU Hujaifah, mengutip penyampaian Kapolres Dompu.

Ia berharap, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan sedikit  meringankan beban para Purnawirawan. "Manfaatkanlah bantuan ini dengan baik," kata AIPTU Hujaifah.(Rul)