Danramil 1614-02/Kempo Ikut Dampingi Tim Penilai Lomba Kampung Sehat

Kategori Berita

.

Danramil 1614-02/Kempo Ikut Dampingi Tim Penilai Lomba Kampung Sehat

Jumat, 17 Juli 2020
(foto/ist)

Dompu, Topikbidom.com - Danramil 1614-02/Kempo Kapten Inf. Ibrahim, Jumat (17/7/2020) ikut mendampingi tim penilai lomba Kampung Sehat yang diinisiasi oleh Kapolda NTB Tahun 2020.

Tim penilai WaDir Pol Air POLDA NTB AKBP Sigit Hari Wibowo S.IK, MH, yang juga didampingi Waka Polres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH, Kapolsek Kempo AKP Made Sartika, Camat Kempo Lukman BA dan  Kepala UPTD PKM Kempo Faisal SKM, ini melakukan peninjauan persiapan lomba kampung sehat di Desa Dorokobo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk atensi kepada Institusi Polri dalam hal ini Kapolda NTB yang telah menginisiasi dan menggerakan pemerintah Kabupaten dan Kota dalam membangun kesadaran masyarakat untuk tetap melaksanakan Polla hidup sehat di era new normal guna menyikapi pandemi Covid-19," ujar Danramil 1614-02/Kempo. 



Selain itu lanjut Danramil 1614-02/Kempo, tersedianya sarana dan pra sarana yg menjadi dasar penilaian juri dalam rangka menghadapi Lomba Kampung Sehat, sehingga pada saat tim penilai turun memeriksa sarana dan pra sarana tersebut sudah tersedia dalam keadaan lengkap dan berfungsi dengan baik.

"Hal ini juga dalam rangka terjalinnya sinergitas dengan pemerintah Desa Kabupaten Dompu dalam rangka mempersiapkan Desa Dorokobo sebagai salah satu Desa yang akan mengikuti lomba kampung sehat," terangnya. (Rul)