Pembangunan Pelabuhan Nusantara Diperkirakan Tahun 2021

Kategori Berita

.

Pembangunan Pelabuhan Nusantara Diperkirakan Tahun 2021

Kamis, 23 Juli 2020
Kepala Dishub Kabupaten Dompu Ir. Syarifudin. (foto/Rul)

Dompu, Topikbidom.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Dompu mengungkapkan rencana pembangunan Pelabuhan Nusantara Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. Rencananya, pelabuhan tersebut akan mulai dikerjakan mulai tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Dishub Kabupaten Dompu, Ir. Syarifudin, saat dikonfirmasi topikbidom.com di kantornya, Kamis (23/7/2020).

Diakui Ir. Syarifudin, saat ini tinggal beberapa item saja yang dilengkapi termasuk menunggu tim dari pusat yang nantinya akan turun mengecek secara langsung lokasi persiapan pembangunan pelabuhan Nusantara tersebut. "Dipastikan Tahun 2021 pelabuhan itu akan mulai dibangun," katanya.

Ir. Syarifudin menyebut, kemarin berbagai tahapan persiapan pembangunan pelabuhan itu sempat terhenti karena terkendala oleh masalah Covid-19. "Itulah alasan kenapa tahapannya sempat tertunda," ungkapnya.

Ditambahkan Ir. Syarifudin, semoga saja tahun depan (2021) pembangunan pelabuhan bisa mulai dilakukan. "Ya, kita sama sama berdoa saja semoga kedepan tidak kendala," tuturnya. (Rul)