Polsek Kempo Bantu Masyarakat Tidak Mampu Dengan Sembako

Kategori Berita

.

Polsek Kempo Bantu Masyarakat Tidak Mampu Dengan Sembako

Selasa, 28 Juli 2020
Kegiatan pembagian sembako di Kecamatan Kempo. (foto/ist)

Dompu, Topikbidom.com - Polres Dompu melalui Polsek Kempo, Rabu (29/7/2020) menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat di Kacamatan Kempo. Bantuan yang dikemas dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (new normal) ini, sebagai bentuk sikap keperdulian kepolisian terhadap masyarakat tidak mampu.

Kapolsek Kempo AKP Made Sartika melalui Paur Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah mengatakan, bantuan sembako berupa 5 kg beras, 1 kg gula,1 kg minyak goreng
dan 1 botol kecap manis diberikan kepada St. Aisah (82 thn) warga Dusun Madya Desa Kempo Kecamatan Kempo dan Atia Amen (84 thn) warga Dusun Doromaria, Desa Konte Kecamatan Kempo.

"1 orang di masing masing Desa mendapatkan bantuan dari Polsek Kempo," jelasnya.

Kata Aiptu Hujaifah, tujuan penyaluran bantuan sembako ini untuk membantu meringankan beban warga yang tidak mampu ditengah masa new normal.

"Hari ini ada sedikit rezeki dari kami  Polsek Kempo mewakili Kapolres Dompu, semoga warga yang mendapat Blbantuan ini dapat terbantu kebutuhannya dan semoga kita dilindungi dari Pandemi Covid 19," katanya.

Pada kesempatan ini lanjut Aiptu Hujaifah, Polsek Kempo juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19. Salah satunya menerapkan pola hidup sehat. "Mari kita tetap ikuti anjuran dari jajaran kesehatan," ajaknya.

Sementara itu, perwakilan masyarakat penerima bantuan sembako menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas apa yang dilakukan oleh Polsek Kempo atas keperduliannya terhadap warga tidak mampu di Kecamatan Kempo.

"Bantuan ini sangat bermanfaat dan kami sangat mensyukuri atas rezeki yang diberikan kepada Kami lewat  Polsek Kempo," katanya. (Rul)