Peringati HUT RI Ke-75, Pemuda Desa Baka Jaya Adakan Berbagai Lomba untuk Anak

Kategori Berita

.

Peringati HUT RI Ke-75, Pemuda Desa Baka Jaya Adakan Berbagai Lomba untuk Anak

Senin, 17 Agustus 2020
Lomba memperingati HUT RI KE-75 di Desa Baka Jaya Kecamatan Woja.

Dompu, Topikbidom.com - Peringatan hari kemerdekaan RI yang Ke-75, Senin (17/8/2020) tidak hanya dilakukan dengan cara upacara pengibaran bendera sang Merah Putih. Akan tetapi, juga diisi dengan berbagai kegiatan lomba lomba menarik untuk para anak anak.

Hal itu, seperti yang dilakukan oleh para Pemuda Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Para pemuda (panitia) ini mengadakan berbagai mata lomba seperti lomba makan kerupuk, lari karung, tarik tambang dan sejumlah lomba menarik lainnya yang diikuti oleh peserta lomba yang rata rata masih dibawa umur dengan memperebutkan hadiah hadiah menarik yang sebelumnya sudah disiapkan oleh panitia.




Lomba ini pun, berlangsung ramai di lapangan Voly Ball Desa Baka Jaya setempat. Menariknya, lomba ini pun menarik perhatian sejumlah masyarakat Desa Baka Jaya yang saat itu terlihat memadati lokasi berlangsungnya lomba tersebut.

Teriakan demi teriakan, yel yel semangat dan suara tepuk tangan pun dilakukan oleh para penonton untuk menyemangati para peserta lomba. Sampai berita ini diunggah, lomba lomba ini pun, masih tengah berlangsung ramai. (Rul)