Kapolda NTB dan Danrem 162/WB Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Covid-19

Kategori Berita

.

Kapolda NTB dan Danrem 162/WB Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Covid-19

Kamis, 24 September 2020

 

Kapolda NTB dan Danrem 162/WB, saat berada di kantor Bawaslu Dompu. (dok: Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Kapolda NTB Irjen Muhammad Iqbal SIK, MH dan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos M Han, Jumat (25/9/2020) mengajak seluruh komponen masyarakat se-Kabupaten Dompu untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan mengikuti protokol Kesehatan (pencegahan) Covid-19. 

Menurutnya, jika hal ini dilakukan tentu keamanan bisa terjaga dengan baik dan terhindar dari penyebaran Covid-19. 


"Mari bersama sama saling menjaga keamanan dan mengikuti seluruh anjuran kesehatan karena ini demi keselamatan bersama," ajak Kapolda NTB Irjen Muhammad Iqbal SIK, MH, didampingi Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos M Han, di kantor Bawaslu Dompu, saat melakukan kunjungan sejak hari Kamis 24 sampai Jumat 25 September Tahun 2020. 



Kapolda NTB dan Danrem 162/WB, yang juga sempat bermalam (menginap) di Hotel Adyaksa Dompu tepatnya di samping kantor Bupati Dompu ini, juga mengajak semua pihak untuk bersama sama mengsukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Dompu Tahun 2020 ini. 


Selain itu, Ia juga meminta kepada para pendukung dan simpatisan Paslon untuk tidak berbuat hal hal yang menganggu keamanan, kenyamanan dan lainnya.


"Setiap permasalahan yang muncul itu harus dihadapi dengan kepala yang dingin alias tidak emosi. Karena segala sesuatu permasalahan yang timbul tentu diselesaikan dengan jalur dan ketentuan yang berlaku," kata Kapolda NTB. 


Diakui Kapolda NTB, dalam kunjungan ini dirinya bersama Danrem 162/WB melakukan silaturahmi dengan Ketua KPU Dompu dan Ketua Bawaslu Dompu. 


"Momentum ini, kami manfaatkan juga untuk memberikan semangat kepada mereka dan mengingatkan untuk bekerja secara profesional," terangnya. (Rul)