Pendukung dan Simpatisan SUKA, Kembali Datangi Kantor Bawaslu

Kategori Berita

.

Pendukung dan Simpatisan SUKA, Kembali Datangi Kantor Bawaslu

Kamis, 24 September 2020

 

Massa pendukung dan simpatisan SUKA, datangi kantor Bawaslu Kabupaten Dompu. (dok: Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Ribuan pendukung dan simpatisan Bapaslon H. Syaifurrahman Salman SE - Ika Rizky Veryani (SUKA), Jumat (25/9/2020) sekitar pukul 13.15 wita, kembali mendatangi kantor Bawaslu Kabupaten Dompu. Kehadiran mereka dalam rangka mengawal kuasa hukum SUKA untuk memasukan dokumen gugatan terhadap KPU Dompu di kantor Bawaslu. 


Pantuan Topikbidom.com, para pendukung dan simpatisan SUKA yang didominasi perempuan yang mengenakan kaos warna kuning ini, hadir di kantor Bawaslu dengan menggunakan mobil pick up dan motor. Bahkan, ada juga yang terlihat berjalan kaki. 



Sesampai di depan kantor Bawaslu Donpu, massa terlihat berorasi secara bergantian dengan menyampaikan berbagai tuntutan yang sama seperti yang disuarakan pada unjukrasa sebelumya. 


"Kami minta kepada Bawaslu Dompu untuk bersikap secara profesional dalam mengusut tuntas persoalan yang kami laporkan," tegas salah satu perwakilan massa aksi. 


Ia menegaskan, kehadiran pihaknya yakni menuntut keadilan untuk SUKA yang tentu merasa dirugikan oleh KPU Dompu."Kami akan tetap berjuang sampai keadilan itu ada untuk SUKA," katanya. 


Ia pun menegaskan, apabila keadilan itu tidak ada. Maka pihaknya tentu akan melakukan hal hal yang diluar dari kewajaran. 

"Perlu dicatat, tidak ada yang mampu melawan kekuatan rakyat. Jadi kami minta segera tegakan keadilan untuk SUKA," tegasnya. (Rul)