Resmi Mendaftar di Kantor KPU, AKJ-SYAH Optimis untuk Menang

Kategori Berita

.

Resmi Mendaftar di Kantor KPU, AKJ-SYAH Optimis untuk Menang

Minggu, 06 September 2020
AKJ-SYAH, saat mendaftarkan diri di kantor KPU Dompu. (dok:Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu (Kader Jaelani - H. Syahrul Parsan ST, MT/AKJ-SYAH), mengaku optimis untuk menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020.

Hal ini diungkapkan Kader Jaelani (AKJ-SYAH), saat mendaftarkan diri di kantor KPU, Minggu (6/9/2020).
"Yang jelas kami (AKJ-SYAH) tetap optimis untuk menang," ujarnya.

Kader Jaelani menyebut, program unggulan AKJ-SYAH yang dikenal dengan Jara Pasaka akan menjawab apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat Kabupaten Dompu.

"Kami hadir dengan komitmen untuk membawa perubahan dan menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Dompu,"  katanya.

Berangkat dari hal ini laniut Kader Jaelani, pihaknya meminta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Dompu untuk kemenangan AKJ-SYAH. "Kami sangat berharap dukungan semua masyarakat agar AKJ-SYAH bisa meraih kemenamgan," harapnya.

Lebih jauh Kader Jaelani, mengajak semua pihak terutama para Paslon beserta jajaran timnya untuk tetap mengedepankan cara cara berpolitik santun dan profesional. "Mari kita ciptakan Pilkada serentak Tahun 2020 secara damai dan sukses," ajaknya.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu Suryanto Taufik alias Baba Liang (kanan) bersama Ketua Tim Pemenangan AKJ-SYAH (kiri). (dok:Topikbidom.com)

Sementara itu, salah satu partai pengusung AKJ-SYAH (Partai Nasdem) Dompu, juga menyampaikan komitmennya untuk memenangkan AKJ-SYAH dalam Pilkada serentak Tahun 2020.

"Yang jelas kami berkomitmen dan terus berjuang untuk kemenangan AKJ-SYAH," ungkap Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu Suryanto Taufik alias Baba Liang, saat diwawancarai di halaman kantor KPU Dompu.

Selain itu lanjut Baba Liang, dirinya juga mengajak semua pihak untuk menciptakan Pilkada damai sehingga bisa berjalan sukses sampai pada momentum pencoblosan nanti. "Mari kita sukseskan Pilkada Tahun 2020 ini dengan mengkedepankan sikap santun dan profesional," ajaknya. (Rul)