Ribuan Pendukung Kawal SUKA ke Kantor KPU Dompu

Kategori Berita

.

Ribuan Pendukung Kawal SUKA ke Kantor KPU Dompu

Minggu, 06 September 2020
Ribuan massa pendukung SUKA mengawal SUKA menuju kantor KPU. (dok:Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Ribuan pendukung bersama jajaran Tim Pemenangan dan partai pengusung  pasangan H. Syaifurrahman Salman SE - Ika Rizky Veryani/Chika (SUKA), Minggu (6/9/2020) mengawal secara langsung SUKA ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu, untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada serentak Tahun 2020.




Massa pendukung dan yang lainnya ini, selain mengawal pasangan SUKA, juga melakukan konvoi dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat sampai di lokasi bundaran jalur jalan samping kantor DPRD Kabupaten Dompu.

Setelah dilokasi ini, SUKA pun berjalan kaki menuju kantor KPU Dompu. Sesampai di kantor KPU, SUKA terlihat selain mencuci tangan dengan menggunakan sabun di tempat yang disediakan oleh KPU setempat, juga menjalani pemeriksaan suhu badan sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19.








Usai ini pun, pasangan SUKA didampingi jajarannya memasuki ruangan utama kantor KPU setempat untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada serentak Tahun 2020. Sampai berita ini diunggah, acara pendaftaran masih berlangsung. (Rul)