Setelah Daftar di KPU Dompu, Ini Penyampaian SUKA

Kategori Berita

.

Setelah Daftar di KPU Dompu, Ini Penyampaian SUKA

Minggu, 06 September 2020
SUKA, saat memberikan keterangan persnya di hadapan sejumlah awak media di kantor KPU Dompu. (dok:Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Usai resmi mendaftar diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada serentak Tahun 2020 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu, Minggu (6/9/2020), pasangan H. Syaifurrahman Salman SE - Ika Rizky Veryani/Chika (SUKA), memberikan keterangan persnya.

Dihadapan sejumlah awak media, SUKA menyampaikan komitmennya untuk menang dalam Pilkada serentak Tahun 2020. Melalui sejumlah program yang dicanankan SUKA, khususnya Sekolah Gratis dan Kesehatan Gratis mampu menjawab apa yang menjadi keinginan dan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Dompu.

"Kami tetap optimis untuk menang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dompu," ujarnya.

Selain itu lanjut SUKA, pihaknya juga akan melanjutkan berbagai program yang ada terutama  Pertanian dan Perkebunan serta lainnya. "Intinya, bagiamana sisi pembangunan di daerah ini dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Dompu," jelasnya.

Kembali disinggung mengenai program Sekolah Gratis dan Kesehatan Gratis? 

SUKA menyebut, program tersebut sebelumnya telah dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Dompu. Inilah alasannya, kenapa masyarakat merindukan program ini. "Program ini sudah lama terbukti manfaatnya untuk masyarakat," terangnya. (Rul)