UE - HI Resmi Mendaftar Pada Pilkada Dompu Tahun 2020

Kategori Berita

.

UE - HI Resmi Mendaftar Pada Pilkada Dompu Tahun 2020

Jumat, 04 September 2020
Proses Pendaftaran UE - HI di kantor KPU Dompu sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2020. (ist/Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Hj Eri Aryani H. Bambang - H. Ichtiar Yusuf SH (UE - HI), Jumat (4/9/2020) akhirnya mendaftar diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu. Ini menunjukan, EU - HI resmi menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu dalam Pilkada serentak Tahun 2020.

Berdasarkan pantauan wartawan, sebelum sampai di kantor KPU Dompu, EU - HI melakukan konvoi dengan menaiki mobil. Pada kesempatan ini, EU - HI didampingi partai pengusung, tim pemenangan dan Ribuan masa pendukungnya yang juga menaiki kendaraan roda empat (mobil), roda dua (motor) dan ada juga yang terlihat berjalan kaki.





Konvoi ini, berstar mulai dari Rumah (Posko) UE-HI yang ada di lokasi wilayah Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja. Kemudian, bergerak melalui jalur jalan wilayah Simpasai, Karijawa dan Pasar Dompu. Momentum ini, diwarnai teriakan teriakan menang UE - HI oleh para jajaran pemenangan UE - HI dengan penuh semangat yang bergelora.

Setelah sampai di lokasi jalur jalan depan kantor DPRD Kabupaten Dompu, kemudian UE - HI turun dari mobil dan berjalan kaki menuju kantor KPU Dompu tepatnya di depan kantor Sat Lantas Polres Dompu.




Langkah kaki UE - HI menuju kantor KPU ini pun, kembali didampingi jajaran (para pihak) pemenangannya dengan suara teriakan teriakan semangat untuk UE - HI sampai di lokasi pintu gerbang masuk kantor KPU Dompu.




Sesampai dilokasi setempat, akhirnya UE - HI bersama jajaran yang sudah mengantongi Id Card dari KPU Dompu, langsung masuk ke dalam ruangan utama kantor KPU setempat guna melakukan pendaftaran diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu dalam Pilkada serentak Tahun 2020.

Kelangsungan pendaftaran ini pun, berlangsung lama hingga memasuki waktu sore hari. Namun, jajaran pihak pemenangan UE - HI tetap stay di depan kantor KPU Dompu dan kantor DPRD Dompu sembari menunggu berakhirnya acara pendaftaran di kantor KPU tersebut.

Masih dalam pantauan wartawan, setelah beberapa jam berlangsungnya acara pendaftaran teesebut, UE - HI terlihat keluar dari dalam ruangan utama kantor KPU setempat dan kembali disambut oleh jajaran pemenangan UE - HI dengan teriakan teriakan semangat untuk kemenangan UE - HI.

Setelah keluar dari kantor KPU, UE - HI pun terlihat menaiki mobil untuk kembali ke rumah (posko) di wilayah Kandai Dua Kecamatan Woja. Pada kesempatan ini juga, UE - HI masih terlihat didampingi oleh ratusan orang jajaran pemenangannya.


Sebelumnya, dalam kegiatan pendaftaran di kantor KPU Dompu ini, dijaga ketat oleh personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Brimob dan lainnya. Terlihat juga, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK dan Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, berada di kantor KPU Dompu. (*)