Kampanye Didoropeti, SUKA Janjikan Perubahan Untuk Masyarakat

Kategori Berita

.

Kampanye Didoropeti, SUKA Janjikan Perubahan Untuk Masyarakat

Senin, 26 Oktober 2020

 

Kampanye Paslon SUKA di Desa Doroperti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.



Dompu, Topikbidom.com - Calon Wakil Bupati Dompu, Ika Rizky Veryani/Chika (Paslon SUKA nomor urut 3), Senin (26/10/2020) melakukan kampanye dan tatap muka dengan masyarakat di Desa Doroperti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. Pada kesempatan ini, SUKA menjanjikan perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat se-Kabupaten Dompu termasuk di Kecamatan Pekat. 


Kehadiran Ika Rizky Veryani (Chika) bersama rombongannya yakni Anggota DPRD (Ketua Partai PPP) Dompu Moh. Subhan SE, anggota DPRD Dompu Fraksi Golkar Abdul Fakah, anggota DPRD Dompu fraksi Golkar Ade Pribadi SH dan Anggota DPRD Dompu fraksi PPP Mahdin, ini disambut meriah oleh warga Desa Doroperti setempat. 




Calon Wakil Bupati Dompu Ika Rizky Veryani/Chika (Paslon SUKA).


Dihadapan masyarakat Desa Doroperti, Calon Wakil Bupati Dompu Ika Rizky Veryani (Chika) mengatakan, in sha Allah atas dukungan masyarakat Kabupaten Dompu khsususnya di Kecamatan Pekat termasuk Desa Doroperti, pasti SUKA akan menjadi Bupati dan Wakil Dompu. 


Kata Dia, niatan SUKA ikut dalam Pilkada Tahun 2020 ini untuk membawa perubahan dan mengembalikan hak rakyat dengan program kesehatan dan pendidikan gratis. "Kami juga akan mengembalikan APBD kepada masyarakat karena anggaran APBD itu milik rakyat," janjinya. 


Ika Rizky Veryani (Chika) menyebut, bahwa ada isu apabila Paslon SUKA menang maka tidak ada lagi yang tanam jagung. "Saya tegaskan bahwa itu fitnah belaka,  yang ada kami akan menetapkan harga jangung minimal Rp. 3.500 perkilo  Kami juga akan memberikan bibit yang unggul dan pupuk yang cukup kepada para petani," jelasnya. 


Selain itu lanjut Ika Rizky Veryani (Chika), SUKA juga akan  memberikan upah (gaji) pegawai honorer dan sukarela dengan nilai yang layak. "Kami juga akan memperhatikan kesejahteraan pegawai honorer dan sukarela," terangnya. 


Diakhir pernyampaiannya, Ika Rizky Veryani (Chika) juga mengingat kepada masyarakat (pendukung dan simpatisan) untuk tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19. "Mari kita tetap ikuti protokol kesehatan," ajaknya. 


Ketua Koordinator tim pemenang Paslon SUKA wilayah Pekat Timur, Tamrin Hadu.


Disela waktu, Ketua Koordinator tim pemenang Paslon SUKA wilayah Pekat Timur, Tamrin Hadu, mengatakan, H. Syaifurrahman Salman (Paslon SUKA) telah memberikan kesehatan dan pendidikan gratis. 


"Perlu juga diketahui bahwa sesungguhnya masih banyak pendukung SUKA yang belum hadir karena masih banyak yang bekerja di kebun," katanya.  


anggota DPRD (Ketua Partai PPP) Dompu Moh. Subhan SE. 


Disela waktu, anggota DPRD (Ketua Partai PPP) Dompu Moh. Subhan SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Kepolisian yang selalu setia menjaga dalam tahapan Kampanye. Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Dorepeti yang bersedia hadir mendengarkan visi misi Paslon SUKA. 


"Paslon SUKA memiliki progam mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Dompu dan program ini juga sudah dilakukan oleh H. Syaifurrahman Salman  pada saat menjabat sebagai Bupati saat itu," jelasnya. 


Lanjut Moh. Subhan SE, pada kesempatan ini dirinya mengajak semuanya untuk bersemangat memenangkan palson SUKA agar program kesehatan dan pendidikan gratis bisa dirasakan kembali. "Mari kita dukung dan menangkan Paslon SUKA pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 nanti," ajaknya. 




Disela waktu juga, anggota DPRD Dompu fraksi Partai Golkar Ade Pribadi mengatakan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesetiaan dan semangat masyarakat Kecamatan Pekat khususnya masyarakat Desa Doroperti yang tetap setia dan selalu mendukung Paslon SUKA. 


Ia menyebut,  Partai golkar telah melakukan survei di seluruh kabupaten Dompu dan hasil survei tersebut menyatakan pasangan SUKA yang dinanti-nanti oleh masyarakat Kabupaten Dompu karena program-programnya sudah dirasakan oleh masyarakat .


"Kehadiran SUKA pada Pilkada tahun ini in sha Allah mampu mensejahterakan masyarakat Dompu dan mampu memberikan kesehatan dan pendidikan gratis," terangnya. (*)