Kembali Warga Desa Bara tutup jalur jalan

Kategori Berita

.

Kembali Warga Desa Bara tutup jalur jalan

Jumat, 23 Oktober 2020

 

Warga Desa Bara Kembali tutup jalur jalan. 


Dompu, Topikbidom.com - Puluhan warga Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Jumat (23/10/2020) kembali melakukan aksi menutup jalur jalan di wilayah Desa Bara. Hal ini dilakukan warga karena kecewa lantaran Nasrul (40 thn) warga Desa Bara belum juga dibebaskan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) NTB. 


Pantauan langsung Topikbidom.com, terlihat sejumlah warga Desa Bara setempat mengambil kayu, batu serta lainnya untuk menutup jalur jalan. Saat ini, aktifitas pengguna jalan (pengedara roda dua dan empat) kembali lumpuh total. Bahkan menimbulkan kemacetan lalu lintas. 

Baca juga//http://www.topikbidom.com/2020/10/tidak-terima-satu-orang-warga-diduga.html

Berdasarkan informasi dihimpun Topikbidom.com, sebelumnya beberapa orang perwakilan warga Desa Bara melakukan pertemuan di Mapolres Dompu. Saat itu, para warga meminta agar Kepala BKPH Ampang Riwo Syaifullah untuk hadir mewakil LHK NTB di Mapolres Dompu, namun sayangnya, yang bersangkutan tidak hadir. 


Karena merasa kecewa, akhirnya warga Desa Bara pulang dan meninggalkan Mapolres Dompu dan langsung kembali melakukan aksi penutupan jalur jalan. Sampai berita ini diunggah, aksi penutupan jalur jalan masih berlangsung. (Rul)