Kodim 1614/Dompu dan Warga Desa O'o Gotong Royong Tuntaskan Pembangunan Masjid Al-Ihsan

Kategori Berita

.

Kodim 1614/Dompu dan Warga Desa O'o Gotong Royong Tuntaskan Pembangunan Masjid Al-Ihsan

Rabu, 14 Oktober 2020

 

Kegiatan gotong royong Kodim 1614/Dompu bersama masyarakat Desa O'o Kecamatan Dompu. 

Dompu, Topikbidom.com - Anggota Kodim 1614/Dompu bersama warga Desa O'o Kecamatan Dompu, Kamis (15/10/2020) melakukan gotong royong dalam bentuk mengerjakan pengecoran lantai dua bangunan Masjid Al-Ihsan Dusun Muhajirin Desa O'o. 


Kegiatan gotong royong ini dipimpin Pasi Intel 1614/Dompu Kapten Inf. Ibrahim dan Danramil 1614-01/Dompu Kapten Inf. M Yamin. 






"Ini adalah bentuk kebersamaan dan keperdulian kami TNI terhadap masyarakat dalam membantu menuntaskan pembangunan Masjid," ujar Pasi Intel 1614/Dompu Kapten Inf. Ibrahim.


Lanjut Kapten Inf. Ibrahim, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga faktor kemanan. Ia juga  berharap kepada masyarakat Desa O'o tetap menjaga sinergitas dan kebersamaan dengan aparat keamanan (TNI - Polri). 


"Sehingga kedepan hubungan yang kita bangun selama ini tetap solid dengan baik dengan harapan  pembangunan daerah kabupaten Dompu lebih maju seperti daerah daerah lain," katanya. 



Pantauan langsung Topikbidom.com, terlihat kebersamaan TNI bersama masyarakat begitu kokoh. Selain itu, pada kesempatan ini pun TNI dan masyarakat sangat semangat  dalam menuntaskan pembangunan masjid ini. 


Selain itu, kebersamaan juga sangat terlihat pada saat TNI dan masyarakat makan bersama disela sela waktu istirahat. (Rul)