Meski Hujan, Pendukung dan Simpatisan AKJ-SYAH Desa Baka Jaya, tetap semangat hadiri kampaye terbatas

Kategori Berita

.

Meski Hujan, Pendukung dan Simpatisan AKJ-SYAH Desa Baka Jaya, tetap semangat hadiri kampaye terbatas

Sabtu, 31 Oktober 2020

 

Warga Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, saat menghadiri kampaye terbatas Paslon AKJ-SYAH nomor urut 2 di Desa Baka Jaya. (dok : Topikbidom.com)


Dompu, Topikbidom.com - Antusias dan semangat masyarakat Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, untuk berjuang dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu (AKJ-SYAH) nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember 2020, sangat luar biasa. 


Hal itu terlihat, meski daerah Kabupaten Dompu khususnya di wilayah Desa Baka Jaya diguyur hujan deras, tapi masyarakat Desa Baka Jaya tetap hadir untuk menghadiri Kampaye terbatas Paslon AKJ-SYAH di lapangan Bola Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Sabtu (31/10/2020).




Pantauan Topikbidom.com, di lokasi berlangsungnya kampanye terbatas AKJ-SYAH, tidak terlihat masyarakat meninggalkan lokasi tenda. Bahkan mereka tetap setia dan rela dibasahi oleh air hujan demi menyambut kehadiran calon pemimpin yang mereka harapkan selama ini yakni AKJ-SYAH.


Hal ini, menunjukkan keinginan masyarakat agar AKJ-SYAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada 9 Desember 2020 sangat besar. Bahkan mereka sangat menaruh harapan besar kepada AKJ-SYAH agar kiranya mampu memperjuangkan apa yang diharapkan oleh masyarakat Desa Baka Jaya. 


"Saya warga Desa Baka Jaya sangat mendukung penuh AKJ-SYAH. Hanya calon pemimpin ini yang mampu menjawab dan mewujudkan apa yang menjadi harapan kami," kata Adi, warga Desa Baka Jaya. 


Adi menyebut, selama ini di Desa Baka Jaya kurang begitu diperhatikan. Bahkan sampai saat ini, warga Desa Baka Jaya mengalami kekurangan air bersih. Pada menurutnya, air bersih adalah kebutuhan hidup yang utama bagi masyarakat. 


"Saya yakin, ketika AKJ-SYAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu, akan mampu menciptakan kemajuan daerah dan mampu menjawab serta mewujudkan apa yang menjadi keluhan masyarakat khususnya di Desa Baka Jaya ini," jelasnya. 


Adi menegaskan, jangan ditanya lagi bagaimana keseriusan dirinya bersama warga Desa Baka Jaya lainnya untuk mendukung dan memenangkan Paslon AKJ-SYAH. 


"Pak wartawan bisa lihat sendiri, meski hujan kami rela basah dan tetap menghadiri kampaye terbatas AKJ-SYAH. Sebab bagi kami inilah sosok pemimpin yang merakyat," terangnya. (Rul)