Ompu Beko : AKJ-SYAH, pemimpin yang merakyat

Kategori Berita

.

Ompu Beko : AKJ-SYAH, pemimpin yang merakyat

Sabtu, 31 Oktober 2020

 

Ompu Beko, saat mendampingi Paslon AKJ-SYAH yang melakukan kampanye terbatas di Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. (dok : Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Mantan Bupati Dompu H. Abubakar Ahmad SH, mengatakan bahwa AKJ-SYAH adalah Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang merakyat. Paslon ini, akan mampu membawa perubahan bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat se-Kabupaten Dompu. 


"AKJ-SYAH adalah tipe memimpin yang merakyat dan mampu menjawab apa yang menjadi harapan dan impian masyarakat," H. Abubakar Ahmad SH, yang biasa disapa Ompu Beko, saat mendampingi AKJ-SYAH melakukan kampanye terbatas di lapangan bola  Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Sabtu (31/10/2020).


Diakui Ompu Beko, alasan dirinya mendukung secara totalitas dan ikut berjuang untuk kemenangan AKJ-SYAH pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti, karena merasa dan menilai bahwa AKJ-SYAH adalah calon pemimpin yang baik, merakyat dan berbeda dengan calon pemimpin lainnya. 


"Inilah alasan kenapa saya mendukung dan ikut berjuang untuk memenangkan AKJ-SYAH," katanya di hadapan masyarakat Desa Baka Jaya. 


Menurut Ompu Beko, AKJ-SYAH adalah pemimpin sama seperti dirinya sewaktu menjadi Bupati Dompu selama dua periode tempo dulu. Jadi kata Dia, gaya kepemimpinan AKJ-SYAH tentu akan sama seperti kepemimpinan yang tetap fokus untuk memajukan daerah dan menciptakan masyarakat yang sejahtera. 


Lanjut Ompu Beko yang juga warga asli Desa Baka Jaya ini, dihadapan masyarakat Desa Baka Jaya juga menjelaskan bagaimana dulu dirinya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan  pembangunan daerah salah satunya di Desa Baka Jaya.


"Warga Desa Baka Jaya dulu merasakan sendiri bagaimana pembangunan di Desa ini. Namun sayangnya setelah saya tidak menjabat, hampir di Desa Baka Jaya ini tidak tersentuh oleh pembangunan," ungkapnya. 


Maka itu tambah Ompu Beko, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Dompu khususnya warga Desa Baka Jaya untuk bersama sama berjuang dan memenangkan AKJ-SYAH pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.


"Mari kita dukung AKJ-SYAH, karena hanya ini pemimpin yang mampu memajukan dan memperjuangkan apa yang menjadi hak hak masyarakat serta demi kemajuan daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu," ajaknya. (Rul)