Partai Demokrat Dompu dan Paslon SUKA, berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim

Kategori Berita

.

Partai Demokrat Dompu dan Paslon SUKA, berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim

Minggu, 18 Oktober 2020

  

Acara Tasyukuran Partai Demokrat Kabupaten Dompu dan Paslon SUKA. 


Dompu, Topikbidom.com - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu, Ismul Rahmadin S.Pdi bersama jajarannya dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2020 H. Syaifurrahman Salman-Ika Rizky Veryani (SUKA), Minggu (18/10/2020) malam berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu di Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap para anak yatim piatu.




Acara yang dikemas dalam bentuk Tasyukuran yang berlangsung di kediaman H. Syaifurrahman (calon Bupati Dompu/SUKA) yang terletak di lingkungan Mantro Kelurahan Potu Kecamatan Dompu ini, dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB TGH Mahalli Fikri SH, jajaran partai Demokrat Dompu, Paslon SUKA beserta tim pemenangan SUKA serta lainnya. Pada momentum ini, para anak yatim piatu disantuni alias diberikan bingkisan beserta uang tunai. 


Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB TGH Mahalli Fikri SH, mengaku, dirinya sangat berbahagia dapat hadir pada acara seperti ini. Ia berharap, agar Partai Demokrat Dompu, terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. 


"Dalam masa pandemi Covid-19, kader partai Demokrat untuk terus melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, agar wabah penyakit mematikan tersebut agar segera berlalu di Negeri ini," sarannya.


Lanjutnya, Dimasa pandemi ini pun, kader partai harus selalu berada ditengah - tengah masyarakat untuk bersama sama menghadapi segala tantangan kehidupan selama masa pandemi ini. 


"Kader partai jangan bosan untuk mengajak dan mengedukasi rakyat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan," tuturnya. 


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu, Ismul Rahmadin S.Pdi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan saling berbagi kepada para anak yatim piatu di Kabupaten Dompu. "Inilah alasan kenapa kami mengadakan acara seperti ini," ujarnya. 


Semoga apa yang diberikan ini lanjut Ismul Rahmadin S.Pdi, bisa membantu dan sedikit meringkan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. "Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat," harapnya. 


Calon Bupati Dompu (SUKA) H. Syaifurrahman Salman mengatakan, pada hakekatnya semua orang harus saling mengasihi antara satu sama lain, termasuk saling membantu sama. "Kegiatan malam ini, ada bukti kita membagi kebahagiaan antara satu sama lain," ujarnya. 


Pada momentum ini pun, H. Syaifurrahman Salman, dihadapan tamu undangan menyampaikan dan menjelaskan apa yang menjadi visi dan misi dirinya bersama Ika Rizky Veryani (Paslon SUKA) ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada Tahun 2020. Visi dan misi itu, termasuk mengenai Pendidikan dan Kesehatan Gratis.


"Sewaktu saya menjadi Bupati Dompu tempo dulu, program pendidikan dan kesehatan gratis banyak diminati serta sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Dompu," ungkapnya. 


Menurut H. Syaifurrahman Salman, tidak heran jika program itu (pendidikan dan kesehatan gratis) masih dirindukan dan diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Dompu. "In Shaa Allah, kami akan tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah Kabupaten Dompu," katanya. 


Sambung H. Syaifurrahman Salman, pihaknya mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Dompu."Tanpa do'a dan dukungan masyarakat, tentu kami bukan siapa siapa," tuturnya. 


Selain itu, pada kesempatan ini  H. Syaifurrahman Salman, juga mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19. "Mari kita tetap ikuti protokol Kesehatan," ajaknya. 



Pantauan langsung Topikbidom.com, acara tasyukuran ini disambut rasa bahagian dan haru yang terpancar dalam diri para anak anak yatim piatu. Bahkan mereka bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Partai Demokrat Dompu dan Paslon SUKA. (Rul)