Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1614/Dompu, Bantu Bocah 5 Tahun Penderita Penyakit Hirschsprung

Kategori Berita

.

Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1614/Dompu, Bantu Bocah 5 Tahun Penderita Penyakit Hirschsprung

Rabu, 21 Oktober 2020

 

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Nining Oktavia bersama anggotanya, saat menyerahkan bantuan untuk Usman di Desa Mbawi Kecamatan Woja. (ist/ Topikbidom.com)


Dompu, Topikbidom.com - Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Rabu (21/10/2020) memberikan bantuan berupa Sembako dan Susu untuk Usman bocah umur 5 tahun yang menderita penyakit Hirschsprung (gangguan pada usus besar) yang tinggal di Desa Mbawi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. 





Bantuan ini, diserahkan langsung Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Nining Oktavia bersama anggotanya di kediaman Desa Mbawi Kecamatan Woja setempat. Kehadiran Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu ini pun, disambut kedua orang tua Usman. 


"Kami dengan senang hati datang disini dan alhamdulillah bisa bertemu langsung dengan keluarga anakda Usman," ujar Nining Oktavia. 


lanjut Nining Oktavia, pihaknya mendoakan mudah mudahan Usman lekas sembuh sehingga bisa bermain dengan teman temannya. "Semoga anakda Usman lekas sembuh," katanya. 


Tambah Nining Oktavia, untuk keluarga dan anakda Usman jangan pernah pantang semangat dan tetap berdoa kepada Allah SWT. "Sesungguhnya keadaan ini merupakan ujian dari maha pencipta," tuturnya. 


Sementara itu, orang tua Usman, menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Nining Oktavia bersama anggotanya  yang mau meluangkan waktu untuk mengunjungi dan melihat langsung keadaan Usman.


"Kami sangat bangga dan terharu terhadap ibu ibu yang bisa membantu dalam meringankan beban kami," ucapnya. (Rul)