SPBU 54.842.05 Desa Doroperti "Dibanjiri" Ucapan Selamat dan Sukses Atas Peresmiannya

Kategori Berita

.

SPBU 54.842.05 Desa Doroperti "Dibanjiri" Ucapan Selamat dan Sukses Atas Peresmiannya

Kamis, 08 Oktober 2020

 

Ucapan selamat dari keluarga Besar BAIS TNI. (dok:Topikbidom.com)


Dompu, Topikbidom.com - Saat diresmikannya SPBU DODO 54.842.05 yang terletak di Desa Doroperti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Kamis (9/1/2020) kemarin mendapat banyak ucapan selamat dan sukses dari para pihak. Hal itu terbukti dari beberapa panflek bertuliskan Selamat dan Sukses Atas Peresmian SPBU DODO 54.842.05 PT Petrofot Rizky Indonesia, terlihat di lokasi acara (Desa Doropeti Kecamatan Pekat) tempat berlangsungnya peresmian SPBU tersebut. 







SPBU yang dibangun oleh PT Petrofot Rizky Indonesia, adalah SPBU satu harga sesuai dengan program pemerintah pusat yang pertama kali dibangun di wilayah Desa Doroperti Kecamatan Pekat.


SPBU ini pun, mampu memberikan kemudahan yang sangat luar biasa bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Pekat. Maka tidak heran, jika SPBU ini banyak mendapatkan ucapan selamat dan sukses serta dukungan dari para pihak. 


Ucapan selamat ini pun, termasuk datangnya dari keluarga Besar Badan Intelejen Strategis (BAIS) TNI, Dir Intelkam Polda NTB dan PT. Sukses Mantap Sejahtera (SMS) serta lainnya.


Ucapan dari para pihak ini pun, juga mampu memberikan semangat dan motivasi bagi SPBU setempat dalam mengsukseskan acara peresmian tersebut. Hasilnya, pun acara peresmian SPBU berjalan sukses dan lancar serta meriah.

SPBU DODO 54.842.05 Desa Doroperti Kecamatan Pekat.










Sebelumnya, pada acara peresmian SPBU ini, selain dihadiri Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, juga dihadiri oleh sejumlah  Kepala OPD lingkup Pemkab Dompu beserta Kepala Desa, Camat. 


Tidak hanya itu, hadir juga Kapolres Dompu, Kajari Dompu, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, anggota Forkopimda lain dan tokoh masyarakat serta lainnya. (Rul)