Tuntutan belum juga direalisasikan, Warga Desa Bara kembali tutup jalur jalan

Kategori Berita

.

Tuntutan belum juga direalisasikan, Warga Desa Bara kembali tutup jalur jalan

Jumat, 23 Oktober 2020

Aksi tutup jalur jalan di wilayah Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. 

 

Dompu, Topikbidom.com - Setelah dua kali kemarin melakukan aksi tutup jalur jalan di wilayah Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Kali ini Sabtu (24/10/2020) warga Desa Bara kembali melakukan aksi menutup jalur jalan di wilayah Desa setempat. 


Aksi tutup jalan dengan menggunakan kayu, batu serta lainnya ini dilakukan warga dengan tuntutan yang sama seperti kemarin yakni mendesak agar Nasrul (40 thn) warga Desa Bara yang sebelumnya diamankan oleh Polisi Kehutanan agar segera dibebaskan. 


"Kalau keluarga kami (Nasrul) belum dibebaskan, maka kami akan terus melakukan aksi tutup jalur jalan," ungkap salah satu warga di lokasi berlangsungnya aksi tutup jalur jalan. 

Baca juga//http://www.topikbidom.com/2020/10/tidak-terima-satu-orang-warga-diduga.html

Pantauan langsung Topikbidom.com, aksi tutup jalur jalan ini tidak hanya dilakukan oleh laki laki, tapi para perempuan juga terlihat ikut serta dalam aksi tersebut. 






Akibat dari aksi ini, aktifitas lalu lintas di lokasi jalur jalan ini kembali lumpuh alias tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan empat. Terlihat anggota Polisi dan TNI, mencoba menenangkan dan memberikan masukan kepada warga agar tidak menutup jalur jalan. Sampai berita ini diunggah, aksi tutup jalur jalan masih berlangsung. (Rul)