Wagub NTB, doakan kesembuhan Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang positif terpapar Covid-19

Kategori Berita

.

Wagub NTB, doakan kesembuhan Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang positif terpapar Covid-19

Kamis, 22 Oktober 2020

 

Wagub NTB, saat melakukan KunKer di Desa Ta'a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.


Dompu, Topikbidom.com - Wakil Gubernur (Wagub) NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, mendoakan untuk kesembuhan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dan Wakil Bupati Dompu Arifuddin SH, yang terpapar (positif) Covid-19. 


Hal ini dilakukan Wagub NTB, dengan cara mengajak semua pihak untuk bersama sama membacakan Basmallah (surat Alfatihah). 


"Mari kita sama sama membacakan surat Alfatihah untuk kesembuhan Bupati dan Wakil Bupati Dompu," ajak Wagub NTB, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama rombongannya di Desa Ta'a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Rabu (21/10/2020) lalu. 


Kata Wagub NTB, semoga Bupati dan Wakil Bupati Dompu segera  sembuh agar bisa kembali beraktifitas sebagaimana biasanya. "Semoga beliau berdua segera pulih," tururnya. 


Menurut Wagub NTB, semua yang hadir alhamdulillah sehat. Maka itu, sehat menjadi sangat penting didalam kehidupan. "Jadi kalau kita mau bekerja dan beribadah harus sehat dulu," katanya. 


Lanjut Wagub NTB, mudah mudahan kesehatan ini menjadi prioritas dalam kehidupan. Pandemi Covid-1, mengajarkan semuanya bahwa kesehatan tidak boleh disepelekan dan harus diprioritaskan. "Dengan sehat kita bisa mengabdikan umur kita untuk bekerja bagi umat bangsa dan beragama," terangnya. (Rul)