AKJ-SYAH Kembali Disambut Tangisan Rasa Haru dan Bahagia Warga Desa Wawonduru

Kategori Berita

.

AKJ-SYAH Kembali Disambut Tangisan Rasa Haru dan Bahagia Warga Desa Wawonduru

Jumat, 13 November 2020

 

Kader Jaelani (AKJ-SYAH) Paslon nomor urut 2, saat menyambangi warga Desa Wawonduru. 

DOMPU, Topikbidom.com - Tangisan rasa haru, do'a dan kebahagiaan kembali terpancar dari raut wajah Masyarakat Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, saat menyambut kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani - H. Syahrul Parsan (AKJ-SYAH) nomor urut 2.  





Suasana ini, terlihat pada saat AKJ-SYAH melakukan blusukan dan kampanye terbatas di Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Sabtu (14/11/2020). Tidak hanya itu, teriakan dukungan kemenangan hidup AKJ-SYAH nomor urut 2, pun menambah keyakinan bahwa warga Desa Wawonduru sangat mengharapkan AKJ-SYAH menjadi pemimpin masa depan (Bupati dan Wakil Bupati) Dompu. 


"Kami menangis, terharu dan bahagia karena calon pemimpin kami hadir di Desa kami," ujar beberapa orang warga Desa Wawonduru. 


Kata warga, AKJ-SYAH adalah sosok pemimpin yang menjadi harapan dan impian selama ini. Paslon (AKJ-SYAH) ini, diyakini mampu akan menciptakan perubahan di Desa Wawonduru. "Kami menaruh harapan besar dari sosok AKJ-SYAH. Inilah pemimpin yang mampu menjawab impian kami warga Desa Wawonduru," katanya. 


Lanjut warga, ini alasan kenapa warga Desa Wawonduru sangat mengharapkan AKJ-SYAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu. Kata mereka, aura AKJ-SYAH selain pemimpin yang pro terhadap rakyat (masyarakat) juga dipastikan akan selalu bersama masyarakat guna mewujudkan apa yang menjadi harapan dan doa warga Desa Wawonduru. 


"Kami merasa inilah pemimpin yang sangat mencintai dan mengasihi masyarakat. Dari caranya berkomunikasi, sikap sopan dan santunya terhadap masyarakat menjadi bukti inilah pemimpin yang sangat tulus untuk membawa perubahan kemajuan daerah dan terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat," ungkapnya. 


Diakui warga, dibandingkan dengan pemimpin pemimpin sebelumnya, itu hampir jarang melihat kondisi dan keadaan warga Wawonduru. Padahal sebagai pemimpin menurut mereka, tentunya harus melihat secara langsung kondisi masyarakat di desa ini. 


"Inilah alasan kenapa kami warga Desa Wawonduru sangat mengharapkan adanya perubahan. Maka itu, kami menyakini hanya AKJ-SYAH yang mampu menjawab apa yang kami harapkan selama ini," terangnya. 


Tambah warga, do'a dan dukungan warga Desa Wawonduru agar AKJ-SYAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada 9 Desember Tahun 2020, akan selalu ada dan sangat banyak di Desa Wawonduru ini. "Semoga Allah SWT mengabulkan do'a kami. Amin Yarabbal Alamiin," ucapnya. (Rul)