Hari ini giliran masyarakat Desa Karombo sambut AKJ-SYAH

Kategori Berita

.

Hari ini giliran masyarakat Desa Karombo sambut AKJ-SYAH

Senin, 09 November 2020

 

Paslon AKJ-SYAH nomor urut 2, saat melakukan blusukan dan kampaye terbatas di Desa Karombo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Selasa (10/11/2020).

DOMPU, Topikbidom.com - Semangat masyarakat di sejumlah Desa di Kabupaten Dompu, untuk menyambut Paslon AKJ-SYAH nomor urut 2 yang dipercaya sebagai calon pemimpin masa depan Dompu pembawa perubahan, sangat luar biasa dan patut diacungi jempol.


Semangat itu, kembali terlihat di wilayah Desa Karombo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.  Kehadiran AKJ-SYAH yang melakukan blusukan dan Kampaye terbatas di wilayah setempat ini, ibarat menjawab keinginan masyarakat Desa Karombo untuk merasakan perubahan kemajuan daerah dan terciptanya kesejahteraan yang nyata adanya. 



Tidak hanya itu, sambutan masyarakat Desa Karombo terhadap kehadiran AKJ-SYAH ini, ibarat menyambut pemimpin yang secara langsung melihat apa yang dirasakan oleh masyarakatnya. 


"Alhamdulillah, calon pemimpin masa depan Dompu (AKJ-SYAH) hadir juga di Desa kami," ungkap Nazamudin (45 thn) warga Desa Karombo Kecamatan Pekat, kepada Topikbidom.com, Selasa (10/11/2020).


Menurut Nazamudin, AKJ-SYAH adalah calon pemimpin masa depan Dompu yang tentu akan mampu membawa perubahan kemajuan di wilayah Kabupaten Dompu khsususnya di Desa Karombo. "Kami pastikan hanya AKJ-SYAH yang layak memimpin Kabupaten Dompu ini," katanya. 


Selain itu lanjut Nazamudin, jika melihat program program yang dicanangkan oleh AKJ-SYAH ini, sangat bermanfaat dan mampu membawa masyarakat Kabupaten Dompu khususnya di Desa Karombo kearah kemajuan. "Kami yakin, berbagai program AKJ-SYAH akan mampu mensejahterahkan masyarakat," terangnya. 


Maka itu tambah Nazamudin, pada Pilkada Dompu 9 Desember Tahun 2020 nanti, pihaknya sudah berkomitmen untuk memilih dan mencoblos AKJ-SYAH nomor urut 2 sebagai Bupati da Wakil Dompu. "Kami tetap akan memilih AKJ-SYAH. Karena Paslon inilah yang mampu membawa perubahan kemajuan," katanya. (Rul)