Istri Kader Jaelani Menangis Saat Mendoakan Kemenangan AKJ-SYAH

Kategori Berita

.

Istri Kader Jaelani Menangis Saat Mendoakan Kemenangan AKJ-SYAH

Sabtu, 21 November 2020

  

Istri Kader Jaelani (calon Bupati Dompu/AKJ-SYAH), saat memimpin doa di lokasi kampanye terbatas di Desa Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. 

DOMPU, Topikbidom.com - Suasana kampanye terbatas yang dilakukan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani - H. Syahrul Parsan ST, MT, (AKJ-SYAH nomor urut 2) di Desa Kempo Kecamatan Kempo, Sabtu (21/11/2020) seketika berubah menjadi hening dan diselimuti rasa haru. 


Kondisi ini, tercipta pada saat istri Kader Jaelani (calon Bupati Dompu/AKJ-SYAH) memanjatkan doa sembari meneteskan air mata memohon kepada Allah SWT untuk kemenangan AKJ-SYAH pada Pilkada Dompu 9  Desember Tahun 2020. 








Lantunan doa yang dikumandangkan istri Kader Jaelani ini pun, sontak membuat seluruh yang hadir terutama para ibu ibu di lokasi kampanye terbatas ini pun, ikut merasa terharu dan menangis. 


Dalam doanya, istri Kader Jaelani ini meminta kepada Allah SWT agar meridhoi AKJ-SYAH untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada 9 Desember Tahun 2020. 


Selain itu, ia juga meminta kepada Allah SWT, agar selalu memberikan kesehatan yang baik kepada AKJ-SYAH beserta seluruh jajaran tim, pendukung, simpatisan dan lainnya. "Ya Allah, semoga engkau menjaba doa kami," ucap istri Kader Jaelani. 


Tidak hanya itu, Istri Kader Jaelani juga memohon kepada Allah SWT, agar pihaknya tetap diberikan kekuatan dan selalu mengingat akan kebesaran Allah SWT. "Ya Allah, jadikanlah kami semua adalah hamba yang tidak pernah lupa dan selalu menjalankan shalat 5 waktu," ucapnya lagi. 


Diakhir doanya pun, Istri Kader Jaelani, juga memohon doa dan  dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Dompu, khsususnya masyarakat di Desa Kempo Kecamatan Kempo agar kiranya mendukung dan mencoblos AKJ-SYAH pada Pilkada 9 Desember Tahun 2020. 


"Semoga doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kiranya dapat mengantarkan AKJ-SYAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu," tuturnya. 


Pantauan langsung topikbidom.com, sebelumnya di lokasi kampaye terbatas AKJ-SYAH  tepatnya di Desa Kempo Kecamatan Kempo ini, istri Kader Jaelani sempat mengungkapkan bahwa suaminya (Kader Jaelani) dulunya hanya seorang pembisnis galong air minum dan Supir Dam Truk. 


Namun berkat doanya kepada Allah SWT disertai usaha dan kerja kerasnya suaminya, akhirnya Allah SWT mengangkat derajat suaminya sehingga bisa merasakan nikmat yang luar biasa diberikan Allah SWT. 


Istri Kader Jaelani ini pun, juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak malu karena memilki pekerjaan kecil. Terpenting pekerjaan tersebut halal dan diridhoi oleh Allah SWT.  Istri Kader Jaelani juga mengajak untuk tetap mengingat Allah SWT dengan menjalankan apa yang diperintahkan oleh Allah SWT. (Rul)