Kampanye AKJ-SYAH di Desa Kempo, Andi Bachtiar Ungkap Kesetiaannya

Kategori Berita

.

Kampanye AKJ-SYAH di Desa Kempo, Andi Bachtiar Ungkap Kesetiaannya

Sabtu, 21 November 2020

 

Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar A.Md, Par. (ist/Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.Md, Par, mengungkapkan sikap kesetiaan dan rasa tanggungjawabnya sebagai Kader Partai Nasdem. Terutama, dalam hal memperjuangkan kemenangan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani - H. Syahrul Parsan ST, MT (AKJ-SYAH) nomor urut 2 yang diusung partai Nasdem pada Pilkada Tahun 2020.


Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar A.Md. Par. (ist/Topikbidom.com)

Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar A.Md.Par, saat menyampaikan orasi politiknya di lokasi kampanye AKJ-SYAH (calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu nomor urut 2) di Desa Kempo Kecamatan Kempo. (ist/Topikbidom.com)






Hal ini disampaikan Andi Bachtiar, saat menyampaikan orasi politiknya di lokasi kampanye terbatas AKJ-SYAH di Desa Kempo Kecamatan Kempo, Sabtu (22/11/2020). Kata Dia, kesetiaan terhadap partai sudah menjadi harga mati. "Sebagai Kader, kita tidak boleh menghianati partai dan itu sudah menjadi harga mati," ungkap Andi Bachtiar. 


Diakui Andi Bachtiar, selama ini dirinya dibesarkan oleh partai Nasdem. Hal itu dibuktikan, atas amanah yang berikan oleh masyarakat sehingga dirinya berhasil menjadi wakil rakyat selama dua periode. "Jabatan sebagai Ketua DPRD ini pun, juga berkat Partai Nasdem," katanya. 


Lanjut Andi Bachtiar, sangat berdosa dirinya ketika memiliki niat untuk menghianati partai. Apalagi  gaji yang didapat oleh dirinya untuk membiayai kebutuhan istri dan anak anaknya, ini juga berkat partai yang telah membesarkannya. Bahkan lewat jalan partai inilah dirinya menjadi terpilih menjadi wakil rakyat. 


"Kenapa saya harus mendukung dan memperjuangkan untuk kemenangan AKJ-SYAH, itu adalah wujud tanggungjawab besar terhadap partai yang terlah membesarkan saya," tuturnya. 


Menurut Andi Bachtiar, sangat berdosa para pekerja politik (partai) ini, jika menghianati partainya. Ia juga mengungkapkan, apabila istrinya mencoba mendukung Paslon lain alias tidak mendukung AKJ-SYAH, maka dirinya akan mengembalikan istrinya kepada keluarganya. 


"Omongan saya tidak main main dan ini serius. Sebab saya mendapat gaji yang dibayar oleh Negara karena saya mewakili partai Nasdem. Apa saya dapatkan hari ini itu berkat partai Nasdem. Inilah motivasi kenapa saya mendukung AKJ-SYAH secara totalitas dan bukan karena diperintahkan oleh orang lain," jelasnya. 


Andi Bachtiar menyebut, jabatan   sebagai Ketua DPRD yang diembannya saat ini itu juga berkat partai. Menjadi Ketua DPRD sangat besar tanggungjawabnya. "Apabila saya tidak bisa adil dan amanah terhadap masyarakat, maka barang tentu saya akan dimasukan kedalam Neraka Jahanam," terangnya. 


Maka itu tambah Andi Bachtiar, lewat kesempatan ini ia mengajak semuanya untuk pandai bersyukur dan selalu mengingat Allah SWT dengan menjalankan seluruh perintahnya. "Mari kita sama sama menjadi pribadi yang memiliki  sikap untuk pandai bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT," ajaknya. 


Pada kesempatan ini pun, Andi Bachtiar juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Dompu khsususnya di Desa Kempo Kecamatan Kempo, agar bersama sama mendukung dan memilih AKJ-SYAH nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember Tahun 2020. "AKJ-SYAH memiliki niat yang tulus untuk membawa perubahan bagi kemajuan daerah dan terciptanya masyarakat sejahtera yang nyata," tandasnya. (Rul)