Kampanye Terbatas di Desa Kempo, Kader Jaelani Menangis

Kategori Berita

.

Kampanye Terbatas di Desa Kempo, Kader Jaelani Menangis

Jumat, 20 November 2020

  

Kader Jaelani (AKJ-SYAH) terlihat menangis di lokasi kampanye terbatas di Desa Kempo, Kecamatan Kempo. (dok : Topikbidom.com)

DOMPU, Topikbidom.com - Kader Jaelani (calon Bupati Dompu/AKJ-SYAH) nomor urut 2, tidak mampu membendung air matanya melihat semangat dan antusias masyarakat Kecamatan Kempo, khususnya di Desa Kempo dalam mendukung AKJ-SYAH. 


Kader Jaelani, terlihat menangis sambil menundukkan kepalanya  dihadapan warga Desa Kempo, tepatnya pada saat melakukan kampanye terbatas di Desa Kempo, Sabtu (21/11/2020). 







Ia tidak menyangka, begitu banyak dukungan masyarakat Kecamatan Kempo yang mendukung AKJ-SYAH untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada 9 Desember Tahun 2020. Melihat Kader Jaelani menangis, masyarakat pun merasa terharu dan ikut meneteskan air matanya. 





Pantauan langsung Topikbidom.com, dilokasi kampaye terbatas ini pun, AKJ-SYAH didampingi para tokoh tokoh penting salah satunya H. Abubakar Ahmad (Ompu Beko) mantan Bupati Dompu. Selain itu, AKJ-SYAH juga didampingi jajaran partai pengusung, tim dan para pendukung serta lainnya. 


Masih dalam pantauan Topikbidom.com, meski kampanye terbatas ini dalam kondisi di guyur hujan deras, tapi antusias masyarakat untuk mengikuti jalannya kampanye terbatas ini sangat luar biasa dan mereka rela dibasahi oleh air hujan. Sampai berita ini diunggah, kampaye terbatas di Kecamatan Kempo masih terus berlangsung. (Rul)