Kampanye Terbatas, Warga Kandai Dua sambut AKJ-SYAH dengan penuh kebahagiaan

Kategori Berita

.

Kampanye Terbatas, Warga Kandai Dua sambut AKJ-SYAH dengan penuh kebahagiaan

Rabu, 11 November 2020

 

Kampaye terbatas paslon AKJ-SYAH nomor urut 2 di lingkungan Ginte Kelurahan Kandai Dua.

DOMPU, Topikbidom.com - Warga lingkungan Ginte Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, sambut kehadiran Paslon AKJ-SYAH nomor urut 2 dengan penuh semangat dan kebahagiaan. Kebahagiaan ini tercipta, pada saat  AKJ-SYAH melakukan kampanye terbatas di lingkungan Ginte setempat. 


Kehadiran AKJ-SYAH ini pun, didampingi jajaran tim dan partai pengusung (Gerindra, Nasdem, Hanura dan Gelora). Selain itu, didampingi juga tokoh penting di Kabupaten Dompu H. Abubakar Ahmad SH (Ompu Beko) mantan Bupati Dompu. 




H. Abubakar Ahmad SH (Ompu Beko), melalui penyampaian di lokasi acara ini mengajak seluruh  masyarakat Kabupaten Dompu khsususnya Kelurahan Kandai Dua untuk bersama sama mendukung dan mencoblos Paslon AKJ-SYAH nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember Tahun 2020."Mari kita menangkan AKJ-SYAH untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu," ajaknya. 


Ompu Beko menyebut, AKJ-SYAH adalah Paslon yang layak memimpin daerah Kabupaten Dompu ini. "Hanya AKJ-SYAH pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk daerah dan masyarakat," ungkapnya. 


Disela waktu, Anggota DPRD Dompu (fraksi partai Nasdem) Muhammad Iksan S.Sos menyampaikan, alasan semua partai (Gerindra, Nasdem, Hanura dan Gelora) mengusung Paslon AKJ-SYAH karena meyakini bahwa AKJ-SYAH adalah pemimpin yang pantas memimpin Kabupaten Dompu ini. "Itulah alasan kenapa kami mengusung AKJ-SYAH," katanya. 


Ia menyebut, ketika AKJ-SYAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu, maka apa yang menjadi harapan masyarakat tetap akan diperjuangkan. Termasuk membangun jembatan di wilayah Kelurahan Kandai Dua ini sesuai yang diharapkan oleh masyarakat dan pembangunan lainnya. 


Selain itu, AKJ-SYAH juga akan fokus merealisasikan dan menuntaskan masalah kekurangan air bersih yang sampai saat ini dirasakan oleh masyarakat. "AKJ-SYAH juga akan membangun saluran irigasi di lahan pertanian agar ketersediaan air di lahan pertanian tetap tersedia," jelas Muhammad Iksan S.Sos.


Tambah Muhammad Iksan S.Sos, AKJ-SYAH juga akan memperjuangkan kebutuhan untuk pelaku usaha kecil menengah seperti Bakulan dan lainnya. "Maka itu, mari kita sama sama mendukung dan memenangkan AKJ-SYAH untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu," ajaknya. 


Disela waktu, Wakil Ketua DPRD Dompu (fraksi partai Gerindra) Jamaluddin S.Sos, pihaknya saat ini sudah menjemput program 10 juta sapi dari Negara Australia. Program ini dijemput langsung oleh pihaknya selaku Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). "Bantuan ini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Dompu dan tidak ada kaitannya dengan politik," jelasnya. 


Kata Jamaluddin S.Sos, dirinya juga selalu ketua HKTI menegaskan bantuan 10 juta sapi ini peruntukan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Dompu. "Jadi kalau yang bilang bantuan ini karena perjuangan salah satu Paslon atau lainnya, itu tidak benar," terangnya. 


Pada momentum ini, Jamaluddin S.Sos, juga menyampaikan kata kata pantun sehingga membuat suasana kampaye terbatas AKJ-SYAH semakin menarik dan meriah, sehingga membuat warga yang hadir tertawa sambil tepuk tangan. 


Disela waktu, paslon AKJ-SYAH nomor 2, melalui orasi politiknya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada warga Kelurahan Kandai Dua atas sambutan dan kehadirannya."Kami merasa terharu dan bangga terhadap atas semangat dan dukungan warga Kandai Dua," ucapnya. 


Ia menyebut, program JARAPASAKA adalah program yang pro terhadap rakyat dan mampu membawa perubahan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Terutama, dalam bidang pertanian khususnya tanaman jagung. 


"Kami akan menghadirkan bibit unggul, pupuk dan obat obatan. Bahkan kami juga akan membangun gudang di masing masing Desa. Kami pun akan memperjuangkan harga jagung yang layak untuk para petani. Item item ini juga akan akan kami prioritaskan," katanya. 


Mengenai pembangunan lanjut AKJ-SYAH, pihaknya juga akan membangun jembatan di wilayah Kelurahan Kandai Dua sebagaimana yang dikeluhkan oleh masyarakat Kandai Dua selama ini. "In sha Allah, harapan warga Kandai dua mengenai jembatan itu, akan kami wujudkan ketika kami terpilih nantinya," jelasnya. 


Intinya tambah AKJ-SYAH, ada banyak yang dilakukan oleh pihaknya ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu perubahan kemajuan daerah aademidan kesejahteraan masyarakat yang nyatanya adanya. Oleh karena itu, ia mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten Dompu khsususnya di Kelurahan Kandai Dua ini untuk bersama sama berjuang demi tujuan bersama. 


"Pada Pilkada (9 Desember 2020) nanti, jangan lupa coblos AKJ-SYAH nomor urut 2. In Sha Allah, perubahan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat itu akan mampu kita ciptakan," terangnya. (Rul)