Politisi Senior Dukung AKJ-SYAH

Kategori Berita

.

Politisi Senior Dukung AKJ-SYAH

Minggu, 15 November 2020

 

H. Didi Wahyudi SE (Polisi senior), saat menyampaikan orasi politiknya di lokasi Kampanye terbatas Paslon AKJ-SYAH nomor urut 2 di Desa Wawonduru Kecamatan Woja. (dok : Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Politisi senior yang pernah 4 priode (20 thn) menjabat anggota DPRD Kabupaten Dompu, H. Didi Wahyudi SE, menyatakan diri mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu (AKJ-SYAH) nomor urut 2. Alasannya, mendukung AKJ-SYAH yang diusung partai Gerindra, Nasdem, Hanura dan partai Gelora ini, karena menyakini hanya AKJ-SYAH yang pantas dan layak memimpin daerah Kabupaten Dompu. 


"Saya nyatakan mendukung dan memilih AKJ-SYAH (Paslon nomor urut 2) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada 9 Desember 2020," ungkap H. Didi Wahyudi SE, saat menyampaikan orasi politiknya di lokasi Kampanye Terbatas AKJ-SYAH di Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Sabtu (13/11/2020) kemarin. 


Diakui H. Didi Wahyudi SE, ia  sebelumnya dipercaya menjadi dewan penasehat dan Jurkam Paslon nomor urut 1. Namun karena merasa tidak sesuai dengan nuraninya, itulah alasan kenapa dirinya tidak mendukung Paslon nomor 1. 


"Mulai hari ini, saya nyatakan akan berjuang dan membantu untuk memenangkan Palson AKJ-SYAH. Bahkan saya akan turun langsung ke lapangan terutama di Desa Desa untuk menyuarakan kepada masyarakat bahwa AKJ-SYAH yang pantas di pilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu," ungkapnya. 


H. Didi Wahyudi SE mengungkapkan, AKJ-SYAH adalah calon pemimpin yang pro terhadap perubahan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Artinya, Paslon ini berbeda jauh dengan Paslon lainnya, terutama dalam hal program program yang dicanangkan oleh AKJ-SYAH. 


"Saya ini, sudah 4 priode pernah menjabat sebagai wakil rakyat (anggota DPRD) Dompu dan menjalankan amanat masyarakat Dompu. Ketika saya menentukan pilihan dan dukungan kepada AKJ-SYAH, barang tentu Paslon inilah yang layak menjadi pemimpin masa depannya Kabupaten Dompu," bebernya. 


H. Didi Wahyudi SE menyebut, dirinya sangat setuju dan mendukung program JARA PASAKA yang dicanakan oleh AKJ-SYAH. Program ini, tentu akan mampu membawa perubahan kemajuan dan terciptanya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dompu di segala bidang. 


Menurutnya, selama ini pemerintah menyatakan bahwa masyarakat Kabupaten Dompu, sudah sejahtera melalui hasil jagungnya. Namun kenyataannya, masih banyak petani jagung yang memiliki hutang di Bank karena sebelumnya meminjam (kredit) di Bank untuk membiayai penanaman dan memanen jagung. 


"Lantas, bagaimana bisa pemerintah mengatakan bahwa petani jagung sejahtera, sementara harga jagung jual tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para petani jagung. Ini realita dan fakta kalau petani belum bisa dikatakan sejahtera," katanya. 


Tidak hanya itu, masih menurut H. Didi Wahyudi SE, bantuan bantuan Alsintan dari pemerintah pusat, selama ini diduga hanya diperuntukkan oleh orang orang dekat dengan kekuasaan. Padahal sejatinya, bantuan itu diperuntukan untuk para kelompok tani." Ini menunjukan sistem pemerintahan hari ini terkesan lebih mementingkan diri sendiri dan orang orang dekatnya saja," ungkapnya lagi. 


Berangkat dari kondisi ini lanjut H. Didi Wahyudi SE, masyarakat Kabupaten Dompu perlu adanya perubahan kepimpinan agar sistem kekuasaan yang mementingkan diri sendiri dan orang dekatnya hilang dari Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu). 


Dimana perubahan itu tambah H. Didi Wahyudi SE, hanya AKJ-SYAH yang mampu mewujudkannya. Bahkan bisa dipastikan, gaya kepemimpinan AKJ-SYAH ketika menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu nantinya, tentu berbeda dengan pemeritah sebelumnya alias lebih mementingkan yang diharapkan oleh masyarakat secara menyeluruh. 


Oleh sebab itu, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat se-Kabupaten Dompu, untuk memilih dan mencoblos AKJ-SYAH (Paslon nomor 2) pada Pilkada 9 Desember 2020. "Mari kita dukung calon pemimpin masa depannya Dompu yakni AKJ-SYAH," ajaknya. 


Paslon AKJ-SYAH nomor urut 2.

Sementara itu, Paslon AKJ-SYAH nomor urut 2, menyambut bahagia dan bersyukur atas sikap H. Didi Wahyudi SE yang menyatakan dukungannya kepada AKJ-SYAH. 


"Kami benar benar terharu dan berterima kasih atas sikap dan semangat H. Didi Wahyudi SE (politisi senior) di Kabupaten Dompu," ujar AKJ-SYAH, saat menyampaikan orasi politiknya di lokasi Kampanye Terbatasnya di Desa Wawonduru Kecamatan Woja. 


Kata AKJ-SYAH, pihaknya memiliki niat yang tulus untuk membawa perubahan kemajuan dan terciptanya kesejahteraan bagi seluruh masyarakat se-Kabupaten Dompu. "In sha Allah, melalui program JARA PASAKA, akan mampu menjawab segala kebutuhan masyarakat di berbagai bidang," jelasnya. 


Maka itu lanjut AKJ-SYAH, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu untuk bersama sama mendukung dan mencoblos AKJ-SYAH pada Pilkada 9 Desember Tahun 2020. "In Sha Allah, ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu. Pihaknya akan selalu bersama dan bekerjasama dengan masyarakat," terangnya. 


Salah satunya tambah AKJ-SYAH, pihaknya akan memperhatikan nasib para petani jagung. Selain itu, juga akan memberikan perubahan yang nyata bagi para nelayan khususnya di Desa Wawonduru serta kebutuhan yang diharapkan masyarakat Dompu lainnya. "Apapun yang menjadi kebutuhan masyarakat, itu wajib kami perjuangkan," katanya. (Rul)