Ini Kegiatan AKJ-SYAH Pasca Meraih Suara Tertinggi Pilkada 2020

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan AKJ-SYAH Pasca Meraih Suara Tertinggi Pilkada 2020

Senin, 21 Desember 2020

 

Kader Jaelani (AKJ-SYAH) bersama kerabatnya, saat menghadiri pemakaman jenazah di Tempat Pemakaman di samping Masjid Baiturrahman Kecamatan Dompu, Selasa (22/12/2020). (Dok: Topikbidom.com)


DOMPU, Topikbidom.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu nomor urut 2, Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST, MT (AKJ-SYAH), terus menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat Kabupaten Dompu. AKJ-SYAH peraih suara tertinggi pada Pilkada 9 Desember Tahun 2020, ini pun terus aktif dalam berbagai kegiatan sosial ditengah masyarakat. 


Seperti yang dilakukan calon Bupati Dompu Kader Jaelani (AKJ-SYAH), kerap kali menghadiri kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Dompu. Salah satunya, kegiatan resepsi pernikahan. 


Selain itu, Kader Jaelani juga selalu aktif atau menyempatkan waktunya untuk melayat dan ikut hadir dalam pemakaman jenazah di kuburan. 


Kegiatan sosial ini, tidak hanya dilakukan oleh dirinya pasca meraih suara tertinggi di Pilkada Dompu. Akan tetapi, sikap ini sudah lama  tertanam dalam jiwa dan raganya untuk selalu berada di tengah masyarakat terutama masyarakat yang sedang dilanda duka dan kesedihan. Maka tidak heran, jika Kader Jaelani mampu memposisikan dirinya sejajar dengan masyarakat kecil. 


Calon pemimpin masa depan Dompu pembawa perubahan ini pun, selain dikenal ramah terhadap siapapun. Juga, memiliki kepribadian yang peduli terhadap penderitaan masyarakat. 


Sesuai dengan program hebat AKJ-SYAH yang dikenal dengan JARA PASAKA, tentu akan mampu menjawab dan membawa perubahan kemajuan yang nyata bagi daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dompu secara menyeluruh. 


Dipastikan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Dompu untuk memimpin Kabupaten Dompu ini, bagi AKJ-SYAH adalah amanah yang benar benar harus dilaksankan dengan penuh semangat dan tanggungjawab demi mewujudkan perubahan yang nyata bagi daerah dan masyarakat. (Rul)