Jumat Berkah, Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu Salurkan Bantuan untuk Lansia dan Disabilitas

Kategori Berita

.

Jumat Berkah, Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu Salurkan Bantuan untuk Lansia dan Disabilitas

Kamis, 31 Desember 2020

 

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, saat menyerahkan bantuan bingkisan dari Ibu Hetty Andhika Perkasa (Ketua umum Kartika Chandra Kirana)  kepada Lansia dan penyandang Disabilitas (ist/ Topikbidom.com)


DOMPU, Topikbidom.com - Hari Jumat (1/1/2021) yang penuh keberkahan ini, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang  XXVIII Kodim 1614/Dompu, menyalurkan bantuan dalam bentuk 100 bingkisan untuk para orang tua lanjut usia (Lansia) dan penyandang Disabilitas (mengalami keterbatasan fisik) di wilayah Kecamatan Pajo dan Hu'u Kabupaten Dompu. Bantuan ini, bersumber dari wujud kepedulian Ibu Hetty Andhika Perkasa (Ketua umum Kartika Chandra Kirana).


Bantuan tersebut diserahkan secara langsung Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/ Dompu didampingi anggotanya (pengurus ranting Cab XXVIII Dompu). Hadir juga, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono S.kom, Pasi Intel Kapten Inf Ibrahim dan anggota Kodim 161/Dompu.











Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/ Dompu, mengatakan bantuan ini bersumber dari wujud kepedulian Ketua umum Kartika Chandra Kirana (Ibu Hetty Andhika Perkasa) terhadap para Lansia dan penyandang Disabilitas di wilayah Kabupaten Dompu. "Ini bentuk keperdulian Ketua umum Kartika Chandra Kirana untuk membantu sesama," jelasnya.


Ia menyebut, bantuan dalam bentuk bingkisan ini diserahkan langsung kepada para Lansia di Desa Lepadi dan Desa Adu Kecamatan Pajo dan di Desa Marada Kecamatan Hu'u.


"Bantuan 100 bingkisan dari Ketua umum Kartika Chandra Kirana ini, kami berikan kepada para Lansia di Desa Lepadi dan Adu dan serta kepada penyandang Disabilitas di Desa Marada," jelasnya. 


Ia pun, berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban Lansia dan penyandang Disabilitas. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," katanya. (Rul)