Pasca Pilkada 2020, Dandim 1614/Dompu dan Kapolres Dompu Silaturahmi dengan Tim Paslon ERI-HI dan SUKA

Kategori Berita

.

Pasca Pilkada 2020, Dandim 1614/Dompu dan Kapolres Dompu Silaturahmi dengan Tim Paslon ERI-HI dan SUKA

Jumat, 11 Desember 2020
Dandim 1614/Dompu dan Kapolres Dompu, saat bersilaturahmi dengan Ketua Tim Sukses ERI-HI


DOMPU, Topikbidom.com - Setelah sukses mengamankan  pelaksanaan Pilkada Dompu 9 Desember Tahun 2020, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom bersama Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK, Jumat (11/12/2020) melakukan silaturahmi dengan tim pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu (ERI-HI dan SUKA). Hal ini, dilakukan dalam rangka mengamankan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pemungutan (penghitungan) suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Dompu.


Dandim 1614/Dompu dan Kapolres Dompu, saat silaturahmi dengan tim dan Paslon SUKA


Silaturahmi ini pun, dilakukan Dandim dan Kapolres dengan cara mendatangi kediaman Ketua Tim sukses ERI-HI (Paslon nomor urut 1) H. Agus Bukhari SH, M.Si dan Ketua penasehat paslon SUKA nomor urut 3, H. Abdul Hadi. 


Pada kesempatan ini, Dandim dan Kapolres mengimbau agar menerima apapun hasil rapat pleno ataupun perhitungan akhir hasil Pilkada Dompu Tahun 2020. "Kami juga meminta kepada semuanya untuk menahan diri dan tidak terpancing oleh isu-isu politik yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Dompu," terangnya.


tim dan Paslon SUKA, saat menyambut kehadiran Kapolres Dompu dan Dandim 1614/Dompu


Sebelumnya, pada kegiatan Silaturahmi ini Dandim dan Kapolres juga, sempat bertatap muka dengan Calon Bupati Dompu (SUKA nomor urut 3) H Syaifurrahman Salman SE beserta Ketua Tim Paslon SUKA, H Haris dan simpatisannya di kediaman Ketua penasehat paslon SUKA nomor urut 3, H. Abdul Hadi. (Rul)