Raih Suara Tertinggi Pilkada Dompu, AKJ-SYAH Ucap Rasa Syukur dan Terimakasih kepada Tim, Pendukung dan Simpatisan

Kategori Berita

.

Raih Suara Tertinggi Pilkada Dompu, AKJ-SYAH Ucap Rasa Syukur dan Terimakasih kepada Tim, Pendukung dan Simpatisan

Sabtu, 12 Desember 2020

 

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu nomor urut 2 (AKJ-SYAH). (ist/Topikbidom.com)

DOMPU, Topikbidom.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu 9 Desember Tahun 2020, telah berlangsung dengan sukses dan lancar. Bahkan seluruh masyarakat Kabupaten Dompu, sudah menentukan hak suaranya memilih Paslon (calon pemimpin) untuk memimpin daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu (Kabupaten Dompu) selama 5 tahun kedepan.


Atas capaian ini pun, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu nomor urut 2, Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST, MT (AKJ-SYAH) yang diusung oleh partai Gerindra, Nasdem, Hanura dan didukung oleh partai Gelora ini, menyampaikan rasa syukurnya atas rahmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT. 


Paslon AKJ-SYAH, yang diketahui meraih suara tertinggi alias berada pada peringkat pertama pada pesta demokrasi (Pilkada) Dompu 9 Desember 2020 (sumber: hasil real count KPU di situs pilkada2020.kpu.go.id yang dirilis hingga Sabtu 12 Desember 2020 pukul 16:45 wita ini, juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran tim, pendukung dan simpatisan serta seluruh masyarakat Kabupaten Dompu, atas perjuangan dan kerja kerasnya untuk mengantarkan AKJ-SYAH pada pintu kemenangan sehingga AKJ-SYAH berhasil meraih suara tertinggi pada Pilkada Dompu Tahun 2020.


"Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakatuh. Puji syukur pada Allah SWT atas limpahan rahmatnya untuk kita semua. Ucapan terima kasih terdalam untuk seluruh pendukung dan simpatisan atas Do'a dan kerja kerasnya selama berlangsungnya Suksesi untuk AKJ -SYAH," ucap Calon Bupati Dompu, Kader Jaelani (AKJ-SYAH), melalui akun Facebooknya dengan nama akun Kader Jaelani. 


(ist/Topikbidom.com)


Ia juga, menyampaikan bahwa tidak perlu bangga berlebihan, hindari kejumawaan. Jika Allah menghendaki kesuksesan ini sampai dengan dikeluarkannya keputusan resmi dari KPU maka itu adalah sukses bersama rakyat Dompu secara keseluruhan. "Sejatinya kesuksesan ini adalah takdir Allah dan itu amanah untuk kemajuan Dompu tercinta. Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina Muhammad," katanya. 


Sementara itu, Calon Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST, MT (AKJ-SYAH), melalui akun facebooknya juga yang memiliki nama akun Syahrul Parsan, juga mengucapkan rasa syukur dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran tim, pendukung dan simpatisan AKJ-SYAH. 


"Allahuakbar,  Allahuakbar, Allahuakbar. Jerih payah, kerja keras, Ikhtiar seluruh Tim, Relawan, Simpatisan AKJ - SYAH serta do'a dan dukungan masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu) AKJ - SYAH mendapat Rahmat dari Allah SWT untuk memimpin Dompu berdasarkan hasil real count n data C1 yang terkumpul sambil menunggu pengumuman resmi dari KPU," ucap H Syahrul Parsan. 


(ist/ Topikbidom.com)



Lanjut H Syahrul Parsan, dari lubuk hati yang paling dalam dirinya menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh tim, relawan, dimpatisan dan seluruh masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu. 


Menurutnya, kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat yang menginginkan perubahan. Perbedaan pilihan, perbedaan politik hal yang biasa dan wajar. Bila saudara dan keluarga yang membuat atau melakukan perbedaan itu yg tidak wajar.


"Saatnya kita menyatukan tenaga  pikiran melupakan perbedaan untuk mensejahterakan masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu. Bekerja keras,  Bergerak cepat dan Bertindak tepat," ajak H Syahrul Parsan. (Rul)