Sambut Pergantian Tahun, Ini Ungkapan Bupati Dompu Terpilih

Kategori Berita

.

Sambut Pergantian Tahun, Ini Ungkapan Bupati Dompu Terpilih

Kamis, 31 Desember 2020

 

Bupati Dompu terpilih, Kader Jaelani (AKJ-SYAH)


DOMPU, Topikbidom.com - Bupati Dompu terpilih (peraih suara terbanyak) pada Pilkada Dompu 9 Desember Tahun 2020, Kader Jaelani (AKJ-SYAH), menyampaikan ungkapannya menjelang pergantian tahun 2020 menuju 2021. Kata Dia, hari ini merupakan penggalan akhir di tahun 2020 dan semua tengah bersiap menyongsong 2021.


"Tahun 2020 merupakan tahun fenomenal dengan segenap kesabaran pada setiap persoalan, dengan tetesan keringat perjuangan, dengan buliran air mata pada setiap do'a dan Ikhtiar," ungkapnya, Kamis (31/12/2020).


Semua itu lanjut Kader Jaelani, berpuncak pada 09 Desember lalu pasangan AKJ -SYAH menggungguli Kontestan lain pada Pesta rakyat yang bertajuk Pilkada tersebut. Menurutnya, kesuksesan dalam Pilkada kemarin bukanlah sukses satu atau dua orang, bukan karena adanya One man Show, ini merupakan sukses secara Satu Kesatuan Tim mulai dari tingkat Dusun Sampai pada tingkat Kabupaten. "Sekali lagi saya pertegas ini adalah Sukses Secara Tim," katanya. 


Kader Jaelani menyebut, semua sudah bersama sama bekerja secara maksimal dalam memperjuangkan pasangan AKJ-SYAH dengan jargon JARA PASAKA ini. Yang pada akhirnya semua akan melebur menjadi satu. "AKJ -SYAH ini adalah milik seluruh masyarakat Dompu dalam bingkai Ukhuwah yang Nggahi Rawi Pahu," terangnya. 


Tambah Kader Jaelani, lewat kesempatan ini dirinya mengimbau kepada semuanya agar tidak usah berbangga diri berlebihan dalam memaknai kesuksesan ini, tetaplah santun dan familiar. Sebab kata Dia,  semuanya belum berakhir, perjuangan masih panjang, amanah rakyat akan diemban untuk kesinambungan pembangunan Kabupaten Dompu tercinta.  


"Kesuksesan tidak akan terwujud tanpa ada dukungan dan bantuan serta kesadaran semua komponen dan elemen masyarakat Dompu pada umumnya," ungkapnya lagi.


Sambung Kader Jaelani, ia berdoa untuk seluruh masyarakat Dompu, semoga kekurangan di tahun 2020 ini mampu diperbaiki di tahun 2021 . Begitu pula, dengan kebaikan di 2020 bisa  diulangi dan tingkatkan di tahun 2021 serta  di tahun tahun berikutnya. Aamiin ya Rabbal Aalamiin. Selai itu, ia juga meminta doanya agar tetap Istiqomah dalam jalur kebaikan serta dijauhkan dari hal hal yang membawa kemudharatan.


"Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina Muhammad. Jazakallah khair Salam Takdzhim dari saya untuk seluruh masyarakat Dompu tanpa terkecuali. Mohon maaf lahir bathin. Selamat tahun baru 2021," ucapnya. (Rul)