AKJ-SYAH Makin Optimis Naikan Harga Jagung

Kategori Berita

.

AKJ-SYAH Makin Optimis Naikan Harga Jagung

Kamis, 21 Januari 2021

 

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Terpilih, Abdul Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST, MT (AKJ-SYAH)

Dompu, Topikbidom.com - Usai ditetapkan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih hasil Pilkada Dompu tahun 2020 oleh KPU Dompu, Kamis (21/1/2021), Abdul Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST MT (AKJ-SYAH), mengungkapkan semangat dan sikap optimisnya untuk merealisasikan kenaikan harga jagung di wilayah Kabupaten Dompu. 


"Langkah kami selanjutnya tentu merealisasikan janji janji politik terutama mengenai harga jagung," ungkap Bupati Dompu terpilih, Abdul Kader Jaelani (AKJ), saat diwawancarai sejumlah wartawan usai rapat pleno terbuka penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dompu di kantor KPU Dompu. 


Diakui AKJ, dirinya beberapa hari sebelumnya berada di Surabaya dan bertemu dengan para pihak untuk membahas mengenai harga jagung. "Kami kemarin sudah mendatangi perusahaan perusahaan besar disana untuk membahas mengenai itu," katanya. 


Lanjut AKJ, semoga jagung jagung petani di Kabupaten Dompu bisa dibeli sesuai harapan bersama."In Syah Allah, harga jagung ini bisa kita realisasikan," terangnya. 


AKJ kembali menegaskan, langkah kedepan pastinya merealisasikan berbagai program yang telah dicanankan oleh pihaknya."Tekad kami tentu bagiamana menciptakan perubahan kemajuan untuk masyarakat dan daerah kita tercinta ini," tuturnya. 


Dilokasi yang sama, Wakil Bupati Dompu terpilih H Syahrul Parsan ST MT (SYAH) mengatakan, dimasa kepimpinan nanti (AKJ-SYAH) tentu fokus merealisasikan program yang tertuang dalam JARA PASAKA. "Banyak yang kita akan kerjakan. Sehingga nanti setelah dilantik, kita akan mewujudkan program itu," katanya. 


Lepas dari hal itu, ia berharap dukungan dari masyarakat dan para pihak demi mewujudkan harapan bersama."Mari bersama untuk mewujudkan perubahan demi kemajuan masyarakat dan daerah ini," ajaknya.(Rul)