Pengamanan Rapat Pleno Terbuka KPU, ini Arahan Kapolres Dompu

Kategori Berita

.

Pengamanan Rapat Pleno Terbuka KPU, ini Arahan Kapolres Dompu

Kamis, 21 Januari 2021

 

Apel persiapan pengamanan Rapat Pleno terbuka KPU Dompu (ist/Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK, Kamis (21/1/2021) memimpin apel kesiapan pengamanan di depan Kantor KPU Dompu. Apel ini, dalam rangka mengamankan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Dompu, periode 2021 - 2026. "Apel ini dalam rangka mengamankan jalannya proses penetapan Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada 9 Desember 2020 lalu," ujar Kapolres melalui, Paur Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah. 


Aiptu Hujaifah menyebut, pada kesempatan ini Kapolres Dompu dalam arahannya menyampaikan pelaksanaan Pilkada telah berjalan lancar dan damai. Dan hari ini dilanjutkan dengan pengamanan proses penetapan untuk Bupati dan Wakil Bupati Terpilih."Kita patut bersyukur  situasi di Dompu masih terpantau Kondusif, semoga situasi ini dapat terjaga sampai pelantikan nantinya," katanya mengutip arahan Kapolres. 





Lanjut Aiptu Hujaifah, Kapolres juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil dan stakeholder selama kurang lebih 4 bulan proses Pilkada Serentak di Dompu dapat berjalan dengan aman dan kondusif."Kepada seluruh personil, Kapolres Dompu meminta kepada anggota agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan," pintanya mengutip arahan Kapolres.


Sebelumnya, pada Apel ini juga diikuti Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH, Pasi Ops Kodim 1614 Dompu Kapten Inf. Hamzah, PJU Polres Dompu, Danki 2 Yon C Brimob Dompu AKP Sudirman, Pasi Ops. Kapten Inf. Hamzah dan gabungan Personil TNI-POLRI sebanyak sekitar 250 orang.(Rul)