Babinsa Desa Sawe Ikuti Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Sawe Periode 2021-2026

Kategori Berita

.

Babinsa Desa Sawe Ikuti Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Sawe Periode 2021-2026

Senin, 08 Februari 2021

 

Rapat pembentukan panitia Pilkades Sawe

Dompu, Topikbidom.com, Babinsa Desa Sawe Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, Selasa (9/2/2021) menghadiri rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sawe Periode 2021-2026. Rapat yang berlangsung di aula kantor Desa Sawe ini, juga dihadiri Camat Hu'u diwakili Wahdin S.Sos, Kades Sawe Suhardin Jamaludin, BPD Zul Akbar S.Pdi, tokoh agama, masyarakat dan pemuda serta lainnya. "Hari ini, saya selaku Babinsa Desa Sawe melakukan kegiatan menghadiri rapat pembentukan panitia Pilkades Sawe," ungkap Babinsa Desa Sawe. 




Kata Babinsa Desa Sawe, rapat ini, diawali dengan pembacaan kitab suci Al-Qur'an oleh lmran. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan sambutan dari pihak pemerintah Kecamatan dan Desa Sawe serta BPD. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembentukan panitia Pilkades dengan cara musyawarah per-dusun dan diwakili minimal 2 orang. 


Lanjut Babinsa Desa Sawe, adapun nama nama panitia yang terpilih antaralain Sudirman S.Pdi terpilih sebagai ketua panitia, Dahlan (sekertaris), Suriansyah S.Pdi (wakil ktua), Yulianti (bendahara), Ismail S.Pdi (Wakil bendahara), Subhan S.Pdi (Anggota), Jurni amor (anggota), Eva purwati (medis), Asmawati (medis). "Sedangkan untuk pihak keamanan, selain saya sendiri selaku Babinsa. Juga Bhabinkamtibmas Desa Sawe," jelasnya. 


Diakui Babinsa Desa Sawe, pada kesempatan ini, dirinya juga tidak lupa memberi imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan meminta agar tetap menjaga lingkungan. "Saya juga mengsosialisasikan program vaksinasi Covid-19 yang rencananya akan dilaksanakan oleh pemerintah," terangnya. (Rul)