Koramil 1614-04/Kilo, Gotong Royong Pengecoran Tiang Menara Masjid di Desa Malaju

Kategori Berita

.

Koramil 1614-04/Kilo, Gotong Royong Pengecoran Tiang Menara Masjid di Desa Malaju

Selasa, 16 Februari 2021

 

Babinsa Desa Malaju Serda Mastudinnur, saat gotong royong pembangunan Masjid Terapung Desa Malaju

Dompu, Topikbidom.com - Koramil 1614-04/Kilo diwakili Babinsa Desa Malaju Serda Mastudinnur, ikut bergotong royong mengerjakan pengecoran tiang menara Masjid Terampung Desa Mbuju. Pekerjaan ini, juga dilakukan bersama masyarakat Dusun Paropa Barat Desa Mbuju. "Hari ini, kami melakukan gotong royong pengecoran tiang menara Masjid ya g ada di desa ini," ujar Serda Mastudinnur, Selasa (16/2/2021).




Kata Serda Mastudinnur, alasan melibatkan diri dalam kegiatan gotong royong ini karena merupakan bagian dari tugas dan keperdulian TNI terhadap pembangunan. 


Apalagi, yang dibangun ini adalah sarana ibadah untuk meningkatkan nilai nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. "Selain kita mendapat pahala, juga akan memotivasi kita untuk tetap menjalankan kewajiban kita sebagai umat muslim," katanya. 


Diakui Serda Mastudinnur, pada kesempatan ini, dirinya juga tidak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan lingkungan. "Inilah yang juga saya lakukan disela sela kegiatan gotong royong," terangnya.(Rul)