Babinsa Desa Woko Gotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak

Kategori Berita

.

Babinsa Desa Woko Gotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak

Kamis, 11 Maret 2021

 

Babinsa Desa Woko, saat bergotong royong bersama warga memperbaiki jembatan rusak di Desa Woko

Dompu, Topikbidom.com - Babinsa Desa Woko Serda Saiful, bersama masyarakat Desa Woko, Jumat (12/3/2021) pagi melakukan gotong royong memperbaiki jembatan rusak di Desa Woko Kecamatan Pajo. 


Hal ini dilakukan agar jembatan tersebut bisa kembali dilalui oleh masyarakat. Selain Babinsa Desa Woko, hadir juga Kepala Desa Woko Muhtar Idris,Tokoh masyarakat, Pemuda dan Masyarakat Desa Woko. 


"Kegiatan gotong royong perlu kita budayakan terus menerus karena dampaknya bisa langsung memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya yang ada di Desa Woko," ujar Serda Saiful. 





Lanjut Serda Saiful, pada kesempatan ini ia juga tidak lupa untuk mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan covid-19. "Saya tetap mengingatkan warga untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air mengalir dan menghindari kerumunan," jelasnya. 


Diakui Serda Saiful, ia juga tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap datangnya bencana alam dan menerapkan pola hidup sehat serta menjaga kebersihan. "Saya juga mengingatkan warga untuk melakukan berbagai langkah guna mengantisipasi timbulnya Demam Berdarah Dangue (DBD)," terangnya.(Rul)