Babinsa Desa Woko Ikut Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Kategori Berita

.

Babinsa Desa Woko Ikut Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Sabtu, 06 Maret 2021

 

Babinsa Desa Woko Kecamatan Pajo, saat ikut melakukan gotong royong memperbaiki jalan rusak di Desa Woko

Dompu, Topikbidom.com - Babinsa Desa Woko Serda Saiful, Minggu (7/3/2021) ikut melakukan gotong royong memperbaiki jalan rusak di Desa Woko Kecamatan Pajo. Hal ini dilakukan Babinsa, sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat. 


Kegiatan gotong royong ini pu, dilakukan Babinsa bersama Kepala Desa Woko Muhtar, Masyarakat dan Pemuda Desa Woko serta lainnya." Hari ini, saya Babinsa Desa Woko ikut melakukan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak di desa ini," ujar Serda Saiful.




Menurutnya, budaya gotong royong perlu ditingkatkan. Sebab sesuatu pekerjaan, jika dikerjakan secara bersama maka pekerjaan yang berat akan terasa ringan. "Hasil gotong royong pun, tentunya memberikan manfaat untuk masyarakat,"  kata Serda Saiful.


Diakuinya, pada kesempatan ini, ia juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. "Saya juga tetap mengingatkan masyarakat agar tetap memakai masker, mencuci tangan di air mengalir dan menghindari kerumunan," terangnya.(Rul)