Wabup Dompu Pastikan tidak ada Jual Beli Jabatan

Kategori Berita

.

Wabup Dompu Pastikan tidak ada Jual Beli Jabatan

Rabu, 24 Maret 2021

 

Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST, MT (dok: Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Wakil Bupati (Wabup) Dompu H Syahrul Parsan ST, MT, memastikan tidak ada istilah jual beli jabatan dalam masa kepemimpinannya. Penyegaran Aparat Sipil Negara (ASN) di masing masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Dompu, nanti sepenuhnya akan dilakukan sesuai dengan ketentuan dan berdasarkan bidang keahlian serta latar belakang pendidikan mereka masing masing. 


"Kami tidak akan melakukan jual beli jabatan. Kami dulu sudah sumpah dengan menyebut nama Allah dan Rasul, tidak akan melakukan jual beli jabatan," ungkap Wabup Dompu, saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (24/3/2021). 


Wabup juga menegaskan, apabila ada yang mengaku tim AKJ-SYAH yang menawarkan mengenai jabatan atau posisi dalam lingkup pemerintahan, jangan dipercaya. "Jangan percaya terhadap siapapun terutama tim AKJ-SYAH yang menjanjikan jabatan," tegasnya. 


Tambah Wabup, kalau ditemukan dan diketahui adanya tim yang menjanjikan jabatan kepada para ASN, segera Informasikan. "Kalau ada tim yang berbuat seperti itu, silakan infokan ke kami, biar kami panggil dan mintai pertanggungjawaban," Terangnya. (Rul)