Ini Jadwal Safari Ramadan Bupati Dompu

Kategori Berita

.

Ini Jadwal Safari Ramadan Bupati Dompu

Rabu, 14 April 2021

 

Bupati Dompu Kader Jaelani (kiri) dan Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST, MT (kanan) (ist/Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com -  Bupati Dompu Kader Jaelani bersama jajarannya di lingkup Pemda dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Dompu, dalam waktu dekat akan melakukan safari Ramadan 1442 Hijriah Tahun 2021. Hal ini dilakukan sebagai bentuk manifestasi dalam meningkatkan silaturahim dan rasa ukhuwah islamiah dikalangan pemerintah dan masyarakat serta berbagai elemen penting lainnya. 


Kepastian rencana Safari Ramadan ini, pun diperkuat dengan surat Bupati Dompu bernomor: 450/33/Kesra/2021 Tanggal 12 April 2021 tentang Safari Ramadan tahun 1442 H / 2021 M. 


Pada surat ini pun, Bupati Dompu meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta pejabat struktural Eselon III dan IV untuk mengikuti kegiatan safari ini. Selain itu, surat ini juga layangkan (disampaikan) kepada Wakil Bupati, Forkompinda, Ketua Pengadilan Negeri kabupaten Dompu, Sekertaris daerah dan Pejabat Struktural Eselon II, Kemenag  Dompu, Kepala bagian Setda Dompu, Camat, Ketua MUI, Ketua FKUB dan Ketua Baznas Dompu.


Safari Ramadan ini, akan dimulai Senin 19 April 2021 di Kecamatan Pekat tepatnya di Masjid Hubbul Wathan Desa Tambora. Berlanjut di Kecamatan Kilo tepatnya di Masjid Fadlun Nura Desa Malaju, Rabu 21 April 2021. Kecamatan Kempo, tepatnya di Masjid Siti Hajar Desa Kempo, Jumat 23 April 2021. 


Kecamatan Manggelewa, tepatnya di Masjid Al-Mukarrimah Desa Tanju, Senin 26 April 2021. Kecamatan Pajo, tepatnya di Masjid Nurul Wahidah Desa Lune, Selasa 27 April 2021. Kecamatan Dompu tepatnya di Masjid Raodatul Jannah Desa Dorebara, Kamis 29 April 2021. Kecamatan Woja, tepatnya di Masjid Raodatul Jannah Desa Bara, Senin 3 Mei 2021 dan Kecamatan Hu'u, tepatnya di Masjid Miftahul Jannah Desa Hu'u, Selasa 4 Mei 2021. 


Pelaksanaan safari Ramadan ini, akan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (pencegahan Covid-19) yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(Rul)