Pastikan Situasi Wilayah Aman dan Terkendali, Danramil 1614-01/Dompu Pimpin Patroli Cipkon

Kategori Berita

.

Pastikan Situasi Wilayah Aman dan Terkendali, Danramil 1614-01/Dompu Pimpin Patroli Cipkon

Sabtu, 03 April 2021

 

Patroli Cipkon Koramil 1614-01/Dompu 

Dompu, Topikbidom.com - Danramil 1614-01/Dompu Kapten Inf. Muhammad Yamin, bersama sejumlah anggotannya, melakukan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di sejumlah wilayah di Kecamatan Dompu, Sabtu (3/4/2021) malam pukul 21.00 wita. 


Cipkon ini digelar dalam rangka memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif." Malam ini kami jajaran Koramil 1614-01/Dompu, melaksanakan patroli Cipkon. Tapi sebelum melaksanakan kegiatan ini kami tadi mengawalinya dengan apel pengecekan dan do'a bersama," ujar Kapten Inf. Muhammad Yamin.


Ia menyebut, lokasi lokasi yang menjadi sasaran Patroli Cipkon yakni depan lokasi tempat ibadah dan pusat keramaian yang ada di Kecamatan Dompu. 


Patroli ini  dilakukan dengan cara berkeliling dengan menaiki mobil patroli dengan rute star dari Makoramil 1614-01/Dompu menuju Gereja ST.Maria ST.Yoseph, Kediaman Dandim 1614/Dompu, Kelurahan Bali Satu, Masjid Raya Baiturrahman Dompu, Kelurahan Potu, Taman RSUD Dompu dan Kembali ke Makoramil. "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif," jelas Kapten Inf. Muhammad Yamin. 






Diakuinya, selama patroli berlangsung pihaknya tidak menemukan hal atau kejadian yang mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Dompu. 


"Tadi juga kami sempat memberikan arahan dan masukan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengsosialisasikan program program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah," Terang Kapten Inf. Muhammad Yamin.(Rul)