Warga Desa Daha Blokir Jalan Minta Pelaku Pembacokan Ditangkap

Kategori Berita

.

Warga Desa Daha Blokir Jalan Minta Pelaku Pembacokan Ditangkap

Minggu, 16 Mei 2021

 

Aksi Blokir Jalan oleh warga Desa Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu 

Dompu, Topikbidom.com - Puluhan warga Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Minggu (16/5/2021) malam sekitar puku 19.30 Wita melalukan aksi blokade (blokir) jalan lintas Lakey Dompu Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu. 





Aksi blokir jalan dengan menggunakan, batu, kayu dan baruga yang simpan di tengah jalan ini dilakukan untuk mendesak aparat kepolisian segera menangkap pelaku pembacokan terhadap korban bernama Mahi alias Pua Wi (laki laki 38 thn) warga Desa Daha setempat. "Kami minta polisi segera menangkap pelaku pembacokan terhadap keluarga kami (Pula Wi)," ungkap salah seorang yang tergabung dalam aksi blokir jalan. 


Apabila pelaku belum juga ditangkap, pihaknya selaku keluarga korban akan tetap melakukan aksi blokir jalan sampai pelaku tersebut ditangkap. "Kami akan tetap blokir jalan kalau pelaku itu belum juga ditangkap," katanya. 


Mendengar adanya kejadian pemblokiran jalan ini, sejumlah aparat kepolisian Polsek Hu'u langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemui massa di lokasi setempat. Sampai pada pukul 20.52 Wita, pemblokiran jalan masih berlangsung. RUL