Warga Desa Bara Dijemput Polisi dan TNI untuk Divaksin

Kategori Berita

.

Warga Desa Bara Dijemput Polisi dan TNI untuk Divaksin

Senin, 28 Juni 2021

 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bara serta Anggota Polsek Woja, saat mendampingi warga yang sedang menjalani vaksinasi Covid-19  di Puskesmas Dompu Barat (ist/Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Semangat dan kerja keras Polisi dan TNI AD untuk mengsukseskan program vaksinasi Covid-19 secara massal patut diacungi jempol dan diberikan apresiasi. Mereka (Polisi dan TNI) melakukan aksi menjemput warga di rumah masing masing untuk dibawa di lokasi kegiatan Vaksinasi. 






Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bara Aipda Supriyadin bersama Babinsa Desa Bara Sertu M Tayeb dan Anggota Mapolsek Woja yang dipimpin langsung Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris, Senin (28/6/2021). Mereka ini, secara langsung menjemput warga di masing masing desa khsususnya di Desa Bara untuk dibawa ke lokasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara massal di Puskesmas Dompu Barat. 


"Tadi Senin 28 Mei 2021, kami menjemput para warga di rumah mereka untuk divaksin di Puskesmas Dompu Barat," ungkap Bhabinkamtibmas Desa Bara Aipda Supriyadin, Senin (28/6/2021).




Kata Bhabinkamtibmas Desa Bara, hal ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian agar para warga bisa divaksin guna mencegah penyebaran Covid-19. "Apa yang kami lakukan ini untuk mengsukseskan program vaksinasi Covid-19 secara massal," terangnya. 


Pada kesempatan ini juga lanjut Bhabinkamtibmas Desa Bara, pihaknya ikut mendampingi warga yang menjalani vaksinasi Covid-19. Selain itu, juga mengimbau warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. "Ini juga yang kami lakukan tadi," jelasnya. 


Sementara itu, aksi penjemputan oleh Polisi dan TNI AD ini pun mendapat apresiasi dan rasa terimakasih yang diungkapkan masyarakat. "Terimakasih atas keperdulian polisi dan TNI yang mau menjemput kami dan membawa kami di Puskesmas Dompu Barat untuk menjalani Vaksinasi Covid-19," ucap salah seorang warga di Puskesmas Dompu Barat. 


Warga juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi secara gratis. "Kami tentunya siap dan mau divaksin. Hal ini demi keselamatan kami dari bahaya penyebaran Covid-19," tuturnya. 


Pada kesempatan ini juga, warga mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bara. Mereka selama ini, telah banyak berbuat untuk membantu  terutama dalam hal mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan mengsosialisasikan tentang manfaat vaksinasi Covid-19. "Kami masyarakat sangat bangga memiliki Bhabinkamtibmas dan Babinsa," Tandasnya. RUL