Peringati Tahun Baru Islam, Persit XXVIII Kodim 1614/Dompu Salurkan Bansos

Kategori Berita

.

Peringati Tahun Baru Islam, Persit XXVIII Kodim 1614/Dompu Salurkan Bansos

Rabu, 11 Agustus 2021

 

Persit Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, saat menyalurkan Bansos kepada masyarakat


Dompu, Topikbidom.com - Ketua Persit Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Rininta Oktaviani bersama anggota (pengurus), Rabu (11/8/2021) memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako kepada masyarakat Desa Kramat dan Desa Malaju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan, selain untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, juga memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H tahun 2021. 


Persit Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, saat menyalurkan Bansos kepada masyarakat


Penyaluran bansos yang berlangsung di aula Kantor Desa Kramat dan Kantor Desa Malaju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, ini juga dihadiri Pasi Pers Kodim 1614/Dompu Kapten Inf. Iswan, Danramil 1614-04/Kilo Kapten Inf. Muslimin bersama Anggota, Babinkamtibmas Desa Malaju Aipda Iwan Setiawan dan seluruh Ibu Persit Koramil 1614-04/Kilo. 


"Bansos ini diberikan bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat ditengah masa pandemi COVID-19," ujar Ketua Persit Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Rininta Oktaviani, saat menyalurkan Bansos kepada masyarakat. 


Ketua Persit Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Rininta Oktaviani, saat menyalurkan Bansos kepada masyarakat


Rininta Oktaviani berharap, Bansos ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup setiap harinya. "Semoga bansos ini bisa membantu masyarakat," tuturnya. 


Rininta Oktaviani juga, mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas. "Mari tetap ikuti prokes demi keselamatan bersama," ajaknya. 


Disela waktu, Sekertaris Desa Kramat, Kecamatan Kilo, Musen, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas keperdulian Ketua Persit Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu bersama anggotanya dan Dandim 1614/Dompu bersama jajarannya, atas keperdulian terhadap masyarakat. "Kami mewakili masyarakat bersyukur dengan Bansos yang diberikan ini," ucapnya. 


Lanjut Musen, semoga apa yang dilakukan Kodim 1614/Dompu bersama jajarannya, mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT. "Semoga kebaikannya dibalas Allah," tuturnya. 


Disela waktu, Kepala Desa (Kades) Malaju, Kecamatan Kilo, Sulhan Usman, juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan Bansos ini. "Ini adalah bentuk kepedulian oleh ibu-ibu Persit untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," ucapnya. 


Sulhan Usman berharap, semoga apa yang dilakukan ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT. "Sekali lagi, kami mewakili masyarakat menyampaikan rasa terimakasih," Tandasnya. RUL